Puting payudara

#bantusharing #seriusnanya #ingintahu Assalamualaikum,.dan selamat malam bunda. Bunda" saya izin tanya, saya saat ini sedang hamil anak kedua dengan usia 35w. Dulu waktu hamil anak pertama Puting payudara saya tak kunjung keluar. Kalau (maaf) diraba/dipegang/dirasa puting payudara itu ada, cmn didalam. Sulit untuk keluar. Sehingga dulu anak saya full sufor sebab dia gk mau nenen krna gk ada puting. Apalagi dulu lahirannya SC, dan masa covid. Saya dan anak saya 3hari di RS. Anak saya dikasih dot susu terus sama bidannya. Sehingga ketika dipaksa pelan" untuk nenen ttp gk mau . Ttp mau dot. Saya smpai hmpir stres kmrin tuh Bun, Asi bnyak, smpai PD bengkak. Tapi puting saya datar dan anak sya ttp gk mau nenen. Smpai dikehamilan kedua ini ttp aja PD saya seperti dulu. Sulit untuk keluar putingnya. Saya takut nnti anak kedua ini gk mau asi lagi krna gk ada puting nya๐Ÿ˜ญ Tolong kasih solusinya gmna ya Bun dan cara agar puting PD bisa keluar dan nonjol sperti bunda" yg lain.

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

dlu anak p1 juga saya bgtu.. mendem.. jdnya pas di RS diksh sufornya pake sendok sama susternya.. pas drmh di paksa nenen aja . alhamdulillah dia mao dan krn udah di nenen sama si anak kluar lama2 putingnya.. pas saya kerja dia pake dot dan jd gak mau lg nenen..alhasil pake dot pake asi perah (pompa asi)

Baca lagi
2y ago

iya Bun anak saya krna 3hari full dot susu dikasih susternya. jdi gk mau dia nenen di puting saya yg datar

TapFluencer

Hai mom, kl dr pengalaman saudara saya coba di usia kehamilan start 7 bulanan puting mommy dipijat dg minyak zaitun, dibersihkan di pijat pelan pelan setiap hari agar mau keluar dan bisa dibantu dg suami juga krn puting kan juga bisa membantu kontraksi.

2y ago

Alhamdulillah terima kasih bunda solusinya ๐Ÿ™‚

coba pakai sambung puting bun. dulu jg puting ku tenggelem dua" nya. sama sekali gak bisa nenenin bayi. q pakai sambung puting smpai 2bulan,an lah.. setelah itu kebiasaan kesedot. jadi keluar puting nya bun.

2y ago

yg anak pertama dulu ttp gk mau mom..udh dibeli padahal