KEPUTIHAN ..bunda normal gaya kalo keputihan yg keluar tuh sedikit bahkan tidak ada di minggu ke 34

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

ya gapapa dong bund malah bagus. kalo keputihan malah banyak khawatir nya bund.. takut itu ketuban karena tidak bisa membedakan ketuban dan keputihan. keputihan yang abnormal juga memincu kontraksi bund.. bikin stress janin.. aku mengalami ini di usia 26week.. sampe harus di oksigen selama 4 jam karena djj tidak stabil.. alhamdulillah sekarang sudah sembuh dari keputihan.. tiap bumil beda gejala bund.. jadi jangan khawatir kalo gejala bunda dan bumil lainnya berbeda.. yang terpenting janin dan bunda nya sehat..

Baca lagi
1y ago

@alfa delta, iya bund keputihan abnormal bisa memicu kontraksi rahim. karena biasanya keputihan abnormal kena infeksi bakteri atau jamur.. kadang bisa menyebabkan KPD juga.. kebersihan daerah kewanitaan memang harus dijaga bund.. aku aja pas 26week kaget niat hati cuma pengen usg lihat keadaan nya.. eh malah banyak keluhan.. alhamdulillah masih bisa ditangani dengan baik.. masih sering kambuh2 juga pas di 30-34week.. alhamdulillah sekrang udh gak keputihan kaya gitu lagi🙈

Gapapa Bun normal, saya malahan Alhamdulillah UK udah 36 jarang yg namanya keputihan, itupun cuma sedikit banget kalo keluar keputihan.

terimakasih bunda2 respons nya, maa syaa Allah sangat membantu sekali untuk tidak ovt di usia kehamilan sekarang

saya juga gak kluar keputihan sama sekali bun kadang sehari sekali pas mandi sore itu

VIP Member

gapapa bun, saya jg keputihan tp kluarnya sedikit kok

sama bun 34 mnggu