hai bund,sbnrnya saya belum tespeck..yaa,? tp haid terahir tgl 31 juli..sampe hari ini nggk haid

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kadang suka heran sama mommy2 yang udah telat tapi minta solusi, gag di Tespek dgn alasan takut kecewa kalau hasilnya negativ. ketika sudah telat diusahakan Tespek ya mom meski kadang hasil tidak sesuai harapan yang penting kita tau hasilnya. kalau hasilnya negativ berarti kita harus lebih sabar berusaha dan ikhtiyar lagi kalau hasilnya positif alhamdulillah segera priksakan diri ke puskesmas/bidan/obgyn untuk konsultasi kehamilan . TM pertama sangat penting untuk mempersiapkan perkembangan janin.. sebaiknya bunda TS segera Tespek atau priksa ke bidan agar tau hamil atau tidaknya ya bun.. ? kebetulan HPHT saya 29 july usia hpht saya berbeda dgn usia usg, kalau menurud hpht sudah 13 minggu tapi waktu usg masih 11 mingguan alhamdulillah bayi saya sehat.

Baca lagi

Haduh bun aku Hpht 25 Juli, Pas telat rasanya pengen tiap hari testpack lho, saking excitednya. Meskipun ini anak keempat tapi rasa penasarannya kayak anak pertama. Soalnya semakin dini tau hamil semakin bisa mempersiapkan kehamilannya, Periksa ke Puskesmas, Minum vitamin dan saya udah usg 2 kali lho? Di apotek testpack yang murah 3 ribuan aja ada kok

Baca lagi
Post reply image
TapFluencer

Saya yang hpht juli pun udh usg 2x bun ? Harusnya telat haid per minggunya bisa terus testpack sampe hasil positif. Jangan takut testpack ya bun, apalagi kontrol ke bidan/dokter. Biar tau kondisi kehamilan dan gak kurang asupan vitaminnya. Demi calon bayi.

Baca lagi

haduh coba TP dulu bun klo misal hamil kan kasian janinnya,, kurang konsumsi asam folat di awal kehamilan itu bahaya loh bun,, atau langsung periksa saja ke dokter telat haid jg blm tentu hamil bisa karena gangguan hormon, stress dll.

2y ago

tp bund..kasihan klo hamil dedeny gk dpt asupan yg baik... tm 1 itu penting. . kno bunda gk TP??? telat haid lama bukan selalu hamil juga. . usg aj bunda. .

loh, jadi kalo ternyata hamil gimana itu bun? selama ini ga ada konsumsi vitamin kehamilan? waduh.. asam folat untuk janinnya gimana itu bun kalo ternyata bunda hamil. udah lewat trimester 1 kalo hpht 31 juli. ?

ga ngerti lg. apa salahnya sih bund tespek? klo smpe alhamdulillah hamil itu kasian debaynya ga dpt vitamin sm skali. aplg asam folat penting bgt d tm 1..

VIP Member

bun kalo 31 juli terakhir haid berarti skrg udah tm 2 bun... bunda minum asam folat ga selama ini? soalnya penting bgt bun..

2y ago

vitamin asam folat bun ada vitaminnya

ya testpack dlu lah