stres

Bahaykah jika bumil sering stres Apakah brdmpak pada janin?

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Seperti nya ngaruh kmrin gara gara ada yang bilang perut saya ga buncit.saya ke pikiran sampe kepala pusing stres takut udh gtu ga gerak pas saya bangun tidur pagi pagi bilang ke suami kalau dd nya ga gerak..suami ga jawab mukin karena habis bangun tidur juga.. setelah suami berangkat kerja saya tiduran dan sya elus ke perut knpa ga gerak gerak..akhirnya saya tunggu berapa menit alhmdulilah nendang nendang

Baca lagi

Ngaruh bgt bun ke janinnya,bahaya ibu stres bisa mengakibatkan kontraksi,kalo ibu stres si janin nya juga ikut stres,kalo gak kuat2 si janin bisa gugur,dan dampak kedepannya yg aq baca bisa bikin si janin prematur,bahkan tingkat stres ibu bisa mengakibatkan si baby naudzubillah,bisa sampai autis di kemudian hari pas dia lahir ke dunia bun,hati2 ..

Baca lagi
VIP Member

Bahaya bunda, janin juga turut merasakan apa yg bunda rasakan. Karena hormon bunda bisa berpengaruh ke janin lewat plasenta. Jadi bunda musti hepi supaya hormon yg sampai ke janin juga membuatnya bahagia.

Jgn berlebih lah, smua yg ibunya makan, minum, rasakan, sedih, senang, janin/bayi dlm kandungan akan merasakannya.. Itu ikatan batin.. Kasian debaynya klo ibunya sedih atau stress..

Iyaa bun, bisa berdampak buruk pada janin. Dan bahkan ibu hamil yg sering stress melahirkan anak yg mudah cemas, cengeng, sering tantrum, dan susah diatur bun..

Iya donk bun org hamil hrs happy terus.. semangat bun jgn stress2...

VIP Member

Aduh jgn bund cari referensi lain agar tidak stress kasian debaynya

Sangat bund

ya