buah salak

bahaya gak sih bun hamil 29w makan buah salak? gak banyak kok cma 3 biji saja ?

buah salak
203 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ya allah... Bund.. Bund.. Suka worry bngt sih... Perasaan dikomunitas ini banyakan yg lebay deh.. Banyakan yg caper ke bunda" nieh yeh,apa lagi yg baru" hamil.. Kataku mah buah apa aja sehat.. Makan aja.. Gak ada larangan... Kecuali nanas, duren tuh klo pengen dikit aja. Klo buah lainnya mah ok ok aja.. Banyak post" buah boleh gak makan ini, boleh gak makan ini.... Klo aku malu mau bertanya.. Lebih baik buka google sekalian sekarang kan harus smart... Hp udah canggih.. Masa Kitany masih bodo aja. Hihihi... Sorry bund.. Soallnya aku sering liat trusan post buah.. Pasti Nany ke gituh hehe

Baca lagi
4y ago

Wkwkwkwkwk begitulaaa mom 🀣🀣🀣

Tpi saya makan aja bund,😊yg terpenting jngan banyak" dan tau batasan kecuali klo duren dan nans selama hamil ngga pernah makan karna takut tpi klo buah yang lainnya saya makan ,kan dsni kita Orng hamil bukan Orng sakit yang ngga boleh makan ini makan itu ,Orng skit aja kadang suka nyolong" buat makan yang dlrang asal jngan berlebihan apalagi kita yang ibu hamil sehat,😁😁😁😁

Baca lagi

salak malahan bagus untuk menguatkan kandungan..mitos gak boleh makan ini itu jangan diyakini bun..kecuali yang udah terbukti secara medis dan ilmiah bisa berakibat buruk ke janin..selagi gak kebanyakan ya gak apa..saya malahan suka nyemil salak pakai sambal asam sunti..mak nyus kalau lagi ngidam..

Makan buah2an bagi ibu hamil sangat dianjurkan karena kandungan vitamin dan mineralnya baik bagi ibu hamil dan janin yanh dikandubgnya. namun, ada sebagian orang yang mengeluh mengalami konstipasi paska konsumsi salak. Namun hal itu tidak dialami semua orang.

Beuhhh doyan banget saya sama buah ini, pas semenjak hamil jarang makan ehh kemaren ke pasar Nemu gede2 mau beli yg banyak tapi katanya buah ini bikin bab keras, saya jd takut kena wasir. Jadi cuma beli dikit. Bener gak Bun salak bikin bab keras?

takutnya sembelit bun. .dlu q pas hamil ank pertama makan salak 3 bji kapok rasany langsung sembelit maaf y bun BAB keras sampe dipencahar bru keluar. tp mungkin tergantung kondisi masing2 bun kalo saya dhamil yg ke 2 g berani makan slak lagi.

Logikanya gk boleh makan salak itu karena bikin sembelit apalagi bagi bumil yg emng udh konstipasi dari sejak awal kehamilan. kalau gk ada keluhan gkpp kn itu buah2an bagus untuk dimakan apalagi untuk bumil.

Gpp si bun, kmrem q jg mkn salak ber dua sm suami entah brp x q mkn.. alhamdulillah gk ad keluahan sembelit atw apa, krn bareng asupan serat yg lain juga.. Beberapa buah bun, bukan bbrp bijiπŸ˜‚βœŒπŸ»

Saya waktu hamil 8bln sring mkan slak smpat pman saya blang ga boleh tp saya tnya bidan ktanya gppa yg pnting jngan mkan duren sma anggur.... Trnyata yg di blang pman saya mitos...wkwkwk.

VIP Member

aku Lagii Pngen bgt bund buaH ini... Blm kesampaian Beli. klo BuaH RambutaN AlhmdulilLaaaH udaH kesampaian πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Paksu Yg bawa dari rumaH krna ada Pohon nyaa.