ASI BOSTER

Bagus blackmores/mom uung bunda2?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya minum blackmores jd nya deres mam... cuman lemak asi nya tidak terlalu banyak kalau lecicaps tidak sederas pakai blackmores tapi asi nya lebih kental, lebih banyak lemak nya... jd saya kombinasi kedua nya... hihi kalau mom uung saya belum pernah coba... karena asi booster pun cocok cocokan mam.. di saya cocok belum tentu di mama cocok

Baca lagi
9mo ago

saya juga sedang konsumsi itu kandungan vitaminnya banyak hehe

keduanya di aku gak ngefek di jumlah asinya 🥲 cuma kalo mom uung bikin lebih kental sih

Kok di saya mom uung bikin asi tersumbat ya. Begitu ga minum itu ga tersumbat lg

9mo ago

saya alhamdulillahnya gk sampai meriang bun, sumbatannya emg udh parah, klo level 1-5 sumbatan saya udh dilevel 4 tp bsa pakai tretment pijat laktasi buat keluarin sumbatannya ditambah asi saya juga cukup berlemak, klo konsumsi mom uung sesuai aturan pakainya jdi makin kental dan bikin ada sumbatan lagi 😁 trauma klo udh ada sumbatan bun, dipijit bukan main sakit rasanya 😭