5 Tanggapan

udah coba minum asi booster mom? yang ada fanugreek nya, konsumsi juga daun katuk kalo ada (bisa disayur bening bisa di buat urap atau yang lain sesuai selera mom), oatmeal katanya juga bisa mom(kalo aku lebih suka teh adas atau yansun), pijat laktasi bisa dicoba juga, nutrisi sama minumnya juga dijaga ya mom buat bahan asi, sama jangan terlalu stress mom bisa pengaruh ke asi juga, mom happy baby happy 😊 semoga membantu dan mohon koreksinya kalo ada salah 🙏🏻

Alhamdulillah ASI ku lancar, aku juga gk pernah stok ASI dan pompa juga, kecuali klo PD lagi bengkak baru di pompa. Saya tiap hari makan sayur bening bund, seperti bayam, sawi, dan daun katuk. Anakku usia 2 bulan dan dbf langsung ke saya, kadang saya takut yg keluar sedikit. Tapi liat anakku kewalahan hisapnya, kdang ASI ku ngucur sampe nyemprot ke muka anakku. Tapi masih saya bantu sufor walaupun ASI ku lancar, di selingin aja.

sama moms, kalau sy gabungin sm sufor, selain itu juga konsumsi vitamin mom uung, minum jamu kebyokan, minum susu, ngemil yogurt, makan sawi, sama makan sayur bening daun katuk. jangan stress moms, itu ngaruh ternyata :")

kalau aku minum susu almond dan pelancar asi mom uung bun alhamdulillah lancar

kalo mau asi lancar ,tiap hari makan sawi kak .jamin lancar

Pertanyaan populer