14 Tanggapan

TapFluencer

tergantung mertuanya bun. ada yg sukanya diajak ngobrol atau gosip. ada yg sukanya dikasih uang bulanan dan dibeliin apa yg dimau. ada yg sukanya mantu yg beres2 rumah. ada yg sukanya diajak jalan2. kalo mertua saya Alhamdulillah gak neko2 sih, asal berlaku baik dan sopan kayak biasa aja udh seneng. kalo ibu saya beda lagi, sebagai mertua maunya mantu sering bawa makanan dan selalu ikut acara keluarga. mudah2an dapet mertua yg baik ya buu

VIP Member

tergantung dari mertua nya Bun, ada mertua yg dikasih duit nganggap mantu nya baik, ada mertua yg mantunya rajin bersih2 dan masak dianggap baik, semua tergantung dari mertua Bun kalo bunda rajin bersih2 dan masak tp ternyata yg dianggap baik oleh mertua itu mantu yg rajin ngasih duit ya tetep aja bunda dianggap mantu yg ga baik jadi semua itu tergantung pandangan mertua bunda seperti apa

VIP Member

jadi mantu yg baik? tergantung penilaian mertua bun ?, krn dimata setiap mertua beda², ada yg menurut kita udh baik, tapi menurut mereka belum tentu. yaa namanya mertua kita dibilang baik kalau mertua kita menyayangi kita seperti anak sendiri tapi itu jarang ?. berlaku aja sebaik mungkin, sesopan mungkin menurut versi kita, sebisa kita perihal bagaimana di mata mertua biarkan itu menjadi urusannya.

selalu nawarin apapun ( makanan , minuman , dan sejenisnya ) ke mertua. rajin bersih² meskipun rumah gak ada lagi yg harus dibersihin. bangun pagi langsung masak, beres² rumah, nyuci bajuu. kalau masih serumah sama mertua, kalau mau keluar pamit dulu, tawarin nanti pulangnya mau dibawain apaa. jangan lupa kasih jatah bulanan ( uang )

tergantung mertuanya Bun ?? krna aq sblm nikah dan udh nikah sih sama aj g ad yg berubah krna Alhamdulillah almh bumerq baik semua menantunya di anggap sperti anak kndung sendiri,yg penting sih sopan dan menghargai mertua,bahkan almh bumer sering cerita2 sih klau ktmu ☺️

maaf bun saya tidak tahu, karena semakin saya nurut semakin batin saya tersiksa ditambah saya serumah dengannya dan tidak ada pembela ( suami ) dirumah ?

soal setress jangan ditanya lagi. karena sudah merasa kaya gk mau lagi balikk kerumah ini lagi. suami hanya bilang bisa sabar sabar sabar

VIP Member

tergantung mba. kl digaji sbg mantu yg baik saya mau. kl ngga digaji buat apa. hidup berdampingan dg baik aja mba. tetap tenang dan berkarya ?

Rajin bersih bersih rumah Masak Kalem Nurut mertua manut manut Ramah Sabar tahan hati ketika di hina Kek yg di indosiar gitu bun?

ngakak wkwkwk iya ku menangisss intinya tahan banting sama ucapan mertua sekeji apapun wkwkwk aku sih OH NO wkwkwkkw

VIP Member

menantu baik mah tergantung pandangan mertua bun, walaupun kita udah kaya malaikat tapi kalau mertua gasuka, ya tetap aja gabaik.

mantu yg baik menurut mertua adalah yg ikut perintahnya kalau disuruh ok tanpa melawan

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait