Ibu hamil yang sedang mengalami batuk

Bagaimana ya, cara mengatasi batuk yg berlebihan pada ibu hamil? Dan batuk yg berlebihan, mempengaruhi janin tidak ya? Mohon share pengalamannya yah mums ?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku pernah bun batuk parah sampe muntah2,trus suami aku rutin stiap aku mau minum di kasi ya air anget trus.trus stiap mau tdr sama sehabis sarapan aku di kasi y jeruk nipis sama kecap dikit aja alhamdulilah sembuh..tapi klo batuk bunda sampe berminggu2 mending bunda priksa ke dokter kasian ade bayi ya nnti tkut knpa2 bun.

Baca lagi

saya dl pernah begitu bund batuk pas hamil lama juga gak sembuh2, takut mau minum obat kuatir kenapa2 janinnya , akhirnya rutin minum yg anget2, terus pas waktu periksa ke dokter kandungan di kasih obat , obatnya stlh aku baca kusus untuk anak2 mgkn dosisnya yg sdkit kali yaa.. alhamdulillah sembuh bund..

Baca lagi
5y ago

iya bund

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-116048)

kalo saya krn punya batuk yg susah sembuhnya ke dokter kandungan trs diresepin obat namanya silex itu khusus obat batuk bumil.. jd kl emang udh gak kuat dan nekan perut krn batuk mending periksa

5y ago

iya bund. Alhamdulillah td sudah periksa ke bidan

semoga cepat sembuh, bun. ini ada tips cara mengatasi batuk saat hamil https://id.theasianparent.com/batuk-saat-hamil-bagaimana-mengatasinya. semoga ibu dan kandungannya sehat selalu.

Iya, terima kasih bunda2 yg mau berbagi pengalamannya 🙏😊 Ini tadi sudah ke bidan, dan sudah dikasih obat. Doakan ya bunda2 semua, soalnya ini kehamilan pertama saya 🙏

kalau saya alhamdulilah mba kmrin, batuk parah, trus bawa ke dokter kata nda apa" di kasi obat sma dokter alhamdulilah janin saya seht" aja mba salam knal mba

5y ago

wah alhamdulillah 😊 salam kenal juga mbak. Sudah berapa week? 😊

q jg gt bunnn. tp g berani minum obat q. cuma minum air hangat atau minum perasan jeruk nipis sama madu

sering2 minum madu bun awal2 aku jg batuk pilek, sehari bisa 2 x mnm madu, sekali minum 2 sendok.

VIP Member

kalo aaya sih, banyakin minum aer anget

5y ago

iya boleh juga