Normal/tidak

Babyku full sufor lactogen 1 kok pup nya warna hijau tua ya? Pup kadang 2-3 hari sekali. Dia ndak rewel sih bun. Normal/tidak ya? Apa harus ganti sufor ya? #bantusharing #seriusnanya

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

wajar kok bun, anakku pake enfamil jg gitu, awalnya khawatir, tapi pas aku tanya dsa normal, karena kandungan zat besi yg berlebih jd keluar sisanya, malah anakku jarang sakit, dari awal lahir sampe umur 9bln minum obat cuma sekali doang, setiap sakit susunya aku kencengin dan besoknya sembuh, selama pupnya ga keluar darah aman bun

Baca lagi
9mo ago

kalo menurut aku ga perlu ganti gpp bun, selama anaknya aktif, ga rewel, ga alergi, ga diare, soalnya kadang kalopun ganti suka susah nyari yg cocok, anakku wkt umur 3 bulan keatas intesitas pupnya mulai jarang jg bun, tp alhamdulillah anaknya sehat, skrg 9bln bb 11kg

kaya anak aku dulu itu bun dari lahir-4bulan pakai lactogen eh pas 4 bulan pup nya warna hijau kentel kadang cair,udh gitu bab nya ga teratur sdngkn kalau sufor kan 1 hari nya harus pup,kdg 3hari ga pup,aku ganti sgm,alhamdulillah normal lagi sampai skrng usia 15bulan

9mo ago

Awal pakai sgm cuman minum 20ml mencret nya 2 hari bun 😪 jadi takut mau ganti sufor. Menurut bunda apa harus ganti juga apa ndak ya

VIP Member

Kata DSA saya normal. Tapi karena makin lama makin worry dan ada hal lainnya akhirnya saya ganti sufor dan sekarang pupnya kuning cerah.

9mo ago

Nutribaby. Awalnya minum Morinaga.

kalo sy lactogen 2 kadang2 aja warna hijau tua... ga ada rencana ganti soalnya kenaikan bb nya bagus aja dan ga rewel

9mo ago

bagus aja berarti bun... tp kalo khawatir ya ganti aja sufornya atau konsul ke DSA

anak sy pake s26 jg pup ny hijau Dan klo pup 2/3hri skli gk tiap hri pup ky wktu full asi Kara dsa gpa" ko

9mo ago

tdny full hijau tp skrg hijau ad kuning"ny

pake sufor lactogen sesuai saran dokter atau inisiatif sendiri bun? kenaikan bb nya gmn? sharing dong

9mo ago

Inisiatif sendiri bun. Kemarin waktu 2 bulan naik 900gr. Awalnya waktu 1 bulan full asi naik 2kg

anak saya pakai bmt juga pup nya hijau tua bun

9mo ago

anak aku kan awal nya pakai sgm bun pup nya biasa terus kata ibu mertua suruh ganti susu yaudah ganti bmt pas pup kaget kok hijau tua terus aku tanya dokter katanya gpp

saya jg lactogen yg bblr hijau

9mo ago

pup nya jarang kalo sebelumnya asi pup nya kuning sehari bisa 4/5x krn gampang dicerna kalo skrg krn asi jg seret lanjutin sufor pup nya dikit dan hijau muda

Bantu

Naik