Ayah nemenin Bunda melahirkan nggak di dalam ruangan persalinan?
Voice your Opinion
Iya
Tidak

30836 merespon

455 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

alhamdulillah suami aku nemenin aku dari pembukaan sampai baby kami lahir.. selalu kasih semangat, mijitin aku waktu pembukaan, nemenin aku jalan kaki, dan pas kepala bayi udah mau keluar dia berani liat 😁 bahkan selalu bilang "ayok sedikit lagi sedikit lagi bayi nya udah mau keluar kata nya gitu"😂..padahal pas pulang kerumah dia bilang "padahal kepala nya sama sekali belum keliatan"😂😂..wahh berati aku di bohongin bidan sama suami aku sendiri,kata dia biar aku semangat ngaden nya😍..barakallah momen yg gak bakal bisa di lupain seumur hidup, 😘

Baca lagi

Pertama ada yang k dua gak... Tapi menurut aku gak penting juga ada atau gak ada suami d samping, kan yg menentukan si bayi lahir ya istri bukan suami 😂 yg ngeden kan istri, toh walaupun sakit bukan suami yg rasa tapi istri, pengalaman lahiran k dua aku lagi menahan sakit kontraksi trus suami Videocall, lalu aku bilang tolong jangan ganggu, tlalu rempong lagi menahan sakit trus d gangguin 🤣🤣 Videocall suami gak mampu menahan rasa sakit kontraksi, tapi gak tau yah klo ibu ibu lain.

Baca lagi

di temenin smpe menuju ruang operasi.. pengen nya si di temenin selama proses operasi nya, krna aku nya deg degan krn anak pertama dan melahirkan nya mendadak.. tapi kata dokterny ga boleh.. dan alhamdulillah deg degan nya ilang, krna dokter nya ngegosip, jdi aku nya ngedengerin, eh tau tau anak aku udah lahir aja. 😍😍

Baca lagi

allhamdullah di temenin ,sempet galau jg karena lahiran maju 2 minggu dr hpl. suami lagi kerja masuk mlm langsung di telponin ,air ketuban udah pecah sampe RS udah pembukaan 7 ,udah was was brojol duluan tanpa ditemenin suami,dan akhir 1 jm sebelum lahir sampe jg suami di RS,,legaaa rasa nya ada penyemangatt di samping

Baca lagi
VIP Member

Engga, krn suami mesti rapid dlu dibwah kl mau nemanin aku di RS dan itu kondisinya lg rame banget jd hrus ngantri lama:( alhasil aku udh lahiran dluan diatas haha tp wktu itu aku udh ga mikir apa2 lg slain anakku cepat lahir aja. Jd bodoamat lahiran sndri yg penting anakku cpat kluar dan selamat aja😂

Baca lagi
VIP Member

saat ini saya hamil menjelang 12 minggu, tp suami saya meninggal 1 bulan yg lalu d umur pernikahan belum cukup 4 bulan & d saat saya hamil ±7 minggu, suami saya tdk temani saya d ruang persalinan nnti klo kami sehat dan selamat tp pasti menjagaku dan anak kami dari surga, insya Allah

Iyaa . Dari kontraksi sampe debaynya keluar . Bahkan suami selalu bilang . Itu kepalany udah keliatan dikit , ayoo dikit lagi kasian kepalanya kecepit lo kalo kamu g semangat .. itu udah keliatan banyak kepalanya bentar lagi keluar .. dan setiap kata* itu yg bikin saya semangat 🤗

moment paling bahagia bersama suami hehe dari mulai ngerasain kontrakasi sampe keluarnya dedek maa syaa Allah sampe suami ikutan nangis karena aku tadinya hampir menyerah mau sc tapi suami nguatin nyemangatin alhamdulillah qadarullah lahiran bisa normal.. #senyumbahagia

tidak.. yg nemenin ibuku padahal aku pengennya 22nya karna aku sm ibu naik ambulance ke RS dan suamiku nyusul dan ga sampai" di RS .. saat itu masa pandemi jd ketat banget hanya boleh 1org yg nungguin .. mau gantian sm suami tp tdk di bolehin sm satpamnya .. sedih banget 😢

Alhamdulillah ditemenin meskipun pas melahirkan bolak balik ke kamar mandi di RS dia setia nemenin sampai masuk 🤣🤣 Sampai setelah lahiran jahitanpun ditemenin,padahal sama dokternya udah disuruh keluar... Gak tega katanya kalau ninggal aq sendiri 😍😍