Ibu tega

Astaughfirullah, subhanallah?? sakit, teriris rasanya hati bila ada berita2 sperti ini ya ALLAH?? kasih sayang seorang ibu benar2 dicabut saat melakukan hal yg dluar nikah,smpai2 tega dan tak ada prikemanusiaan sma sekali membuang darah daging sendiri? alfatihah untk si kembar???

403 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Menurutku pernytaan yg hamil diluar nikah kemudian dicabut kasih sayang thd anaknya, itu salah besar, bisa tunjukkan hadist/ayat yg menjelaskan hal itu?? Saya MBA, ketika tau hamil, sy meminta maaf thd orgtua, brtaubat kpd Allah. Dan sy melahirkan stlh menikah dan sy merasakab sakitnya luar biasa, dijahit sana sini, dan tetap menyayangi anak saya, tidak rela anak sy kenapa2, kasih syg saya tdk bisa diungkapkan dg kata2 thd malaikat kecil sy. Sy tdk membenarkan, membela org2 yg MBA, atau membela diri. Tp sy sedih aja kalau ada yg menyamaratakan org2 yg MBA melahirkn tdk merasakan skit, ksih sygnya hilang dsb. Tetap semangat, utk moms yg mgkn MBA. Dosa tetaplah dosa, tp tebuslah dg menyayangi anakmu sepenuh hati. Mgkn ini adalah cara Tuhan utk "memperingatkan" kita. Ingat moms, anak kita tdk berdosa sedikitpun, kita lah yg hrs brtaubat dan menebus dosa2 masalalu kita :') Semangat jg utk bunda2 diluar sana :)

Baca lagi
4y ago

Jika ada wanita yang hamil karena zina maka dia tidak boleh dinikahkan dengan lelaki yang menzinainya maupun lelaki lainnya, sampai si wanita melahirkan. Karena rahimnya sedang ada isinya, berupa janin yang tidak boleh dinasabkan kepada lelaki yang menzinainya, tidak pula kepada orang lain, tetapi dia dinasabkan ke ibunya.hukumnya. Maaf bunda" mungkin yang kalian alami sudah ada yg brtanggung jawab. Sampai akhirnya klian ngrasain apa yg ibu" lainnya rasakan..knp ank itu dibuang mungkin saja krna tdak ada yg brtanggung jwab atas prbuatannya..

Astagfirullahaladzhim....ya Allah ampunilah org tua dari anak2 yg tidak berdosa ini...,,tak apa nak....kini kamu tenang dan bahagia di samping sang pemilik kehidupan,kini kamu kembali ke surga firdaus....bersama malaikat2 yg mencintai mu.kamu tidak akan merasakan dan menyaksikan kejamnya dunia dan org2 yg tidak menginginkan kamu nak.biar kan yg kuasa dan alam semesta yg memaikan karma nyaaa.ya Allah semoga para orang tua dan calon org tua yg saat ini sedang berjuang meraih amanah mu,,yg saat ini menjaga amanah mu,dan yg sedang berjuang dlm proses menanti lahirnya amanah mu...slalu dlm keadaan sehat walfiat,,dilancarkan rezeki nya,,dimudahkan hingga hr persalinan tiba nnti.semoga kita menjadi org tua yg amanah aamiin yaa Robb... O:)

Baca lagi

Ga smua yg hamil di luar nikah sprti itu,jgn terlalu di labelkan,nanti org tersinggung. Banyak ko anak hasil pernikahan sah pun dibunuh dan dibuang,tergantung dari mental dan kesiapan masing2 org. Dan banyak masalah selain hamil diluar nikah,dan banyak yg hamil diluar nikah blm siap mental tapi tetap berjuang mengurus anaknya kdg bekerja sendirian walau ditinggal suami karna nikah blm siap umur. Sama sama memperbaiki aja,perihal rasa sakit. Semua ibu hamil merasakan ga cuma yg nikah sah aja,kdg malah yg nikah sah jga tdk mengalami sakit yg teramat saat melahirkan,itu tergantung kehendak Allah SWT. Jangan menghakimi,trmksh.

Baca lagi
4y ago

Iya betul,jd sama sama banyak kan. Dan intinya sama sama membunuh,apa dosanya beda?apa hukumannya beda?sama kan. Emg klo membunuh bukan karna aib dihilangkan pasal dan tidak dianggap dosa. Wah hati2 nih banyak pula yg babyblues,nnti menggangap nya membunuh krn babyblues tdk mendapat ganjaran. Apapun bentuknya jika membunuh ya tetap saja kejiwaan nya terganggu,bukan rasa syg dan iba nya yg gada.

VIP Member

Itu bedanya org hamil diluar nikah sama hamil saat udh nikah Hamil diluar nikah kbnykn gk keliatn Hamil diluar nikah gk ngerasain apa yg dirasain ibu2 hamil setlah nikah sprti mual muntah.. Hamil diluar nikah gk ngerasain sakit saat melahirkan krna rsa sakitnya diganti sama rasa malu.. Org yg hamil diluar nikah rsa sayangnya jg dicabut sama allah, mkanya dia tega ngebuang buang bayi... Dan masih bnyk lagi.. Intinya org yg hamil diluar nikah lebih hina dr pda hewan.. Hewn aja sayang sama anak2nya.. Masa manusia nggk..

Baca lagi
5y ago

@avita lebih tolol mana bu sama org yg suka buang buang bayi

Ya allah,kebayang muka anak sendiri,teriris hati ini,sakit bgt liatnyaaa. Banyak yg smp skrang blm punya anak,segala cara di lakuin biar punya anak. Apalagi kembar gtu,aky aja pengen punya kembar. Binatang aja ga tega makan anaknya sendiri,itu manusia lebih2 dr binatang. Bisa berbuat tp ga mau tanggung jwb. Klo alasannya ekonomi kan bisa di kasih ke orang lain. Dengan cara manusiawi,buka hewani kaya gtu ya allah

Baca lagi

Ya Allah, masih ada yg manusia tega, apalagi seorang ibu,, menghilangkan 2 nyawa sekaligus... Mending kalau ga mau sama anaknya, ya dibawa di panti asuhan, atau dikasihkan saudara yg bener2 susah punya keturunan.. Biadab bgt perbuatan ibunya.. Ya Allah, berikan tempat terindah buat kedua baby kembar ini ya Allah.. Dan berikan hidayah kepada orang tua yg telah biadab,perlakukan anaknya seperti ini..😫😭😭

Baca lagi

Maaf, kata2 kasih sayang seorang ibu bener2 di cabut karena melakukan hal di luar nikah kayaknya kurang tepat.. Ga semua orang MBA berarti membunuh/menyakiti anaknya, dan ga semua orang yang nikah sah engga membunuh/menyakiti anaknya. Semua ini balik lagi ke mental dan kesiapan orang masing2. Saya pernah baca untuk yang MBA nikmat dan sakit selama hamilnya di cabut, tp untuk kasih sayang, memang ada ya?

Baca lagi
4y ago

aku aja yg diluar nikah gk tega bund ngebunuhnya , apalagi pas hamil kerasa gerak2 jdi sayang juga sama dia bund 😭😭

VIP Member

Astagfirullah yaa allah.. Setiap liat bayi ditelantarkan, dipukul/dicubit sama orangtua nya selalu bertanya dalam hati. Kok bisa? Kok tega?? Jujur aja hati saya merasa sakit kalo melihat anak2 kecil dan bayi2 yg tak berdosa itu dilakukan seperti itu Kalo memang orangtua nya tidak mengininkan baayi itu bisa kan dititikan ke panti asuhan atau apalah. Tp jangan setega ituu 😭😭😭

Baca lagi
VIP Member

Banyak yg mau punya anak tp blm dikasih sm Allah... Banyak yg lg hamil pgn kembar, tp Alhamdulillah diksh satupun bersyukur bgt, itu kok org udh diksh hamil, kembar pula malah dibuang gitu yaAllah 😫😫😫 msh better ditaro di panti asuhan biar bs hidup dan bisa diadopsi dan hidup layak masyaallah istigfar

Baca lagi

Suka heran gitu liat berita begini. Itu otaknya udh tumpul atau gmn gitu... Bayi g ada dosa dibuang. Kalo emang hasil hub gelap, kok yaa ngelakyinnya g pake pengaman gitu... Udah jd bayi, dy g tau apa² malah harus jd mayat. Ini baby twins lg 😍 org lain ngarep dpt anak, ini malah buang anak keg buang sampah

Baca lagi