Folamil genio halal tidak ?

Assalamualaikum.. ada yg tau gak bun.. folamil genio halal gak sih ??

38 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Folamil genio halal? Aku nggak tahu persis Bunda. Tapi kalau yang aku tahu gelatin sapi itu diperbolehkan. Bismillah, yakin kalau halal, dan insya Allah ada manfaatnya juga buat baby ya Bun. Kalau masih belum yakin juga lebih baik bunda cek dulu di kemasan atau di website MUI nya Bunda. Biasanya ada sih list produk apa aja yang sudah halal oleh MUI. Semoga ketemu ya Bun keterangannya.

Baca lagi
VIP Member

Sama Bunda, soal apakah folamil genio halal atau ngga, aku juga kurang tahu. Karena aku belum pernah coba minum itu. Tapi supaya lebih pasti, Bunda mendingan cek juga ya di kemasannya, apakah ada logo halal dari MUI, sama bisa juga tuh bun cek di website BPOM, kayaknya juga ada sih soal kehalalan produknya. Setahuku juga gelatin sapi masih dibolehkan juga Bunda..

Baca lagi
VIP Member

soal folamil genio halal, insya Allah halal Bunda. Setahu aku gelatin sapi itu dibolehkan MUI. Tapi kalau misalnya Bunda masih ragu, coba cek juga Bun di website MUI mungkin ada daftar kehalanannya di websitr itu. Selain cek di MUI juga bisa cek di BPOm nya Bunda. Setahuku sih ada juga infonya di sana.

Baca lagi
3y ago

Klo blackmorest gmn bunda??

Bagi mereka yg non muslim gelatin tipe A tdk mngapa.. tp bagi umat muslim itu di haramkan.. maksud saya yg saya khawatirkan tktny kandungan gelatin dlm folamil adalah gelatin tipe A yg trbuat dr hewan babi.. karna di komposisi tdk di jelaskan dr hewan apanya.. dn tdk tertera pula lebel halal bunda..

4y ago

saya tm 2 konsumsi folamil genio, di kemasan ada kok tulisan halal nya, mau itu di box nya atau di botol obat nya , ada tulisan HALAL, beli di apotik kimia Farma.

VIP Member

Halal Bun, folamil genio halal kok. Soalnya aku pernah cek juga di websitenya MUI, ada di situ keterangan halalnya kok.. Bisa bunda konsumsi yaa.. insyaAllah ada banyak manfaatnya juga buat bunda dan janinnyaa.. Semoga ini bantu jawab pertanyaan bunda yaa.

VIP Member

Iya Bun, folamil genio halal ko. Kalau Bunda penasaran bisa di cek ini ya Bun. Aku coba cari tadi. https://www.halalmui.org/mui14/searchproduk/search?kategori=nama_produk&katakunci=folamil+genio

VIP Member

Iya Bunda, folamil genio halal kok. Betul setahu aku juga gelatinnya gelatin sapi, insyaAllah halal bun. bismillah ya bun, karena ini juga manfaatnya kan banyak untuk bunda dan baby nya.

4y ago

Harus dengan anjuran bidan gak minum folamil genio?

saya ga pakai , tp kalo nanyain obat / vitamin halal atau tdk , obat bius ga ada yg halal bu info nya , sedangkan kita kalo lahiran kadang kudu auntik obat bius jg

lagian di kemasan nya jelas2 ada tulisan halal kok, cek saja kl gk percaya.. saha konsumsi folamil genio tm 2, itu ada tulisan halal nya.

Post reply image
VIP Member

Apakah folamil genio halal, setahuku folamil genio halal kok Bunda. Soalnya gelatin yang dipake itu gelatin sapi, jadi masih dibolehkan.