MengASIhi saat hamil

Assalamu'alaikum para moms Saya mau tanya ni pengalaman para moms dalam menyapih anak Saat ini usia anak saya 19 bulan (1 tahun 7 bulan), dan saat ini juga saya baru saja dinyatakan hamil anak kedua Saya bingung moms bagaimana caranya menyapih anak saya yang notabenenya masih ASI, sudah saya olesin apa saja di p saya, tetapi anak tetep rewel dan ngotot hrus ASI, saya pancing dengan susu formula tetep ASI yg dia mau Saya bingung ni moms, boleh kah saya tetap mengASIhi pda saat saya sedang hamil? Terganggu gk y kira2 sma anak kedua saya? Terganggu gk y kesehatan anak pertama saya? Kira2 pengalaman para moms dalam menyapih bagaimana moms? Boleh donk moms bagi tips dan triknya 😊#seriusnanya #ingintahu #pleasehelp

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sy blm ada pengalaman menyapih anak bu. tp menurut artikel yg pernah sy baca bumil masih bisa menyusui kok (coba cari tau tentang tendem nursing)asal tdk ada keluhan kram perut saat menyusui si kakak tapi akan lbh baik jika ibu konsul ke dokter obgyn dulu.

2y ago

oke mkasi y moms infonya 😊

VIP Member

haloo bun. .Saya mau jual pompa asi saya . Merk momuung portable elektrik single pump 550rb net . Saya kasih free booster momuung exp 2024 , roll on natuna deep sleep exp 2023. Kiriman dari surabaya . Jika berminat bisa DM/WA 08978044906.