Mual mual hebat

Assalamuallikum bunda bunda , selain vitamin atau obat mual dari dokter , makanan atau minuman apa yang bisa ngurangin mual , masyaallah hamil kali ini mual hebat makan aja jarang masuk .

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Waalaikumsalam bunda. Mual saat hamil memang bisa sangat mengganggu, tapi ada beberapa cara yang bisa membantu menguranginya. Coba konsumsi makanan ringan seperti biskuit atau roti kering di pagi hari sebelum bangun dari tempat tidur. Jahe juga dikenal efektif untuk meredakan mual, jadi bisa coba minum teh jahe atau permen jahe. Makanan dingin seperti es krim atau buah-buahan beku juga bisa membantu. Pastikan juga untuk makan dalam porsi kecil tapi sering, agar perut tidak kosong terlalu lama. Selain itu, hindari makanan yang berbau tajam atau berminyak. Jika bunda membutuhkan suplemen untuk mendukung kesehatan selama hamil dan menyusui, bisa cek produk berikut: https://shope.ee/5fSnMnSlux. Semoga cepat merasa lebih baik ya, bunda! https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Baca lagi

saya kemarin di infus bund baru mendingan Alhamdulillah. . . setelah itu full 1 bulan konsumsi obat mual muntah baru bisa makan. . tapi Alhamdulillah masuk tm2 pelan² berkurang mual muntahnya, walau masih mual kalau cium bau² gitu karena kata dokterku, harus bisa masuk makanan, jadi diresepin obat.

Baca lagi
2w ago

sama² bundaaa