pemeriksaan Lab Kehamilan

Assalamualikum.. mau nanya bun, saya kan hamil anak pertama diusia 20th alhamdulillah skrg Usia Kandungan saya 28wk tapi saya blm sempat pemeriksaan Lab kehamilan seperti cek HB ke 2 / HiV / Cek urine dll.. apa disini ada bunda² ada yg sama seperti saya ? blm cek darah ? terimakasih ?☺

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama bund, sy udh 37 week , dh mau lhiran mlah jg blm cek lab.. tiap periksa ke dokter pling cuman di tensi aja sm usg buat mantau prkmbangan janin.. klo dokternya blg sehat ya alhmdulillah.. tp emg lbh bgus klo cek lab smuanya sih

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-111524)

pemeriksaan lab itu bertujuan untuk mengetahui kesehatan ibu dan janin. jadi bisa mengontrol kesehatannya selama kehamilan. ngga ada salahnya cek. pake bpjs di puskesmas gratis kok.

saya juga blm bun.. usia kandungan saya skrg 36w.. pemeriksaan lab tujuannya buat apa ya bun? soalnya sampe skrg saya blm periksa lab..

sya jga belom bun , usia kandungan udh 33wk .. tpi kalo bisa ikutin aja saran dokter/bidan ..

5y ago

rencana.nya mau cek bun ..

aku juga blm bun, idah disuruh sih cmn aku gapaham usia kandungan ku skr 26w4d..

Saya 30w juga belum bun. Tapi rencana besok mau ke puskesmas priksa lab

akupun belum bun, usia kehamilan 17week

5y ago

sudah bun, dapet surat pengantar karna saya periksa dibidan

VIP Member

cek aja bun di puskes gratiss

Aku jg blm sih. Bidan jg blm nyuruh

5y ago

udah brpa week bun???