keram perut

assalamualaikum. mau nanya dong ada yang ngerasain gak hamil 5 bulan tp prutnya kadang keram dan kalau dipegang tuh keras bgt.. tp durasix cma beberapa detik doang.. kira2 itu kenapa yaa..

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kl kram pernah sekali aja bun, kl saya waktu itu krna kecapekan ada pesta ikut acaranya dr pagi sampai malem. periksa ke bidan ktnya rahimnya lg turun dan lembek krna kecapekan gx da istirahat rebahan. saya dikasi penguat sm bidannya dan disaranin bedrest 1-3hari. tp kl perut kenceng n keras sering. kt bidannya krna kebanyakan duduk atau kurang aktifitas atau kurang rebahan bun. kl saya kebetulan jarang rebahan waktu itu dan kebanyakan duduk. kl ud sempat ke dokter dan keluhan masi ada, ditanyakan saja bun. saya kebetulan gx da yg nemenin ke dokter dan tinggal sm mertua, kebetulan jg bidannya kenal mertua saya jd bidannya bs membantu kasi saran yg emg berguna.

Baca lagi
5y ago

iya mudah2an sih.. aamiin aamiin makasih bunda udah mw share pngalamn ๐Ÿ˜

Saya pernah kaya yg d silet2 gt bun d perut tp sbntr..pas nanya k dokter katany rahimny lg membesar..asal ga sering2 katany sih ga masalah

5y ago

iya rencana emang akhir bulan baru bisa kedokter..

Aku sering kak .. dri usia 5 bln smpe 7 bln masih sering keras di satu sisi ,. Bbrp stiknya hilang sndri kdng sehari bisa 2-3 kali ..

5y ago

kalau aku keras disemua bgian perut daerah bawah pusat.. krn kandunganku emang baru stinggi pusat

Cb jgn diem trlalu lama d satu gaya..misal duduk dgn posisi yg sama dalam bbrp jam..jd mnding bntr2 ganti posisi bun..

5y ago

gk kok.. iya aku aja pnasaran

Kecapean mgkin bun.. Q klo capek jg agak kenceng d bwh perut

5y ago

gk juga sih.. aku capek gak cpek ttap aja suka kenceng.. kadang kalau bayix mw gerak prutnya kenceng dlu

Sama Bun, sy jg rasakan gejala yg sama

5y ago

udah brp week ?

sering kk