Apakah ini gejala hamil atau GK?

Assalamualaikum bunsay, Jdi saya LDRan sma suami udah 3,5 tahun,dan suami saya pulang tgl 19 mei kemarin,trus saya bulan lalu haid nya tgl 22 April,..jdi bulan ini haid nya tgl 24 April dan GK lama cuma 2 hari seperti flek dan GK seperti haid yg lalu biasanya smpe 5-6 hari.. setelah itu saya jdi sering merasakan sakit kepala, perut kembung.. sembelit juga sering pipis juga mual seperti orang yg sedang hamil muda..saya sempat pigi ketukang urut, mungkin perut saya turun makanya sering pipis...dan kata tukang urut nya ..saya udah hamil..TPI saya blom haid untuk bulan ini.. Kira2 ini gejala hamil muda GK ya?? Sharing dong bund.. nunggu haidnya lama🙈🙈.. beberapa hari yang lalu Uda saya tes TPI masih negatif..#seriusnanya #bantusharing #pleasehelp ..

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ditunggu telat dari jadwal haid bulan ini aja bun (min.sehari) trus tespek, sambil berdoa dan minum vitamin sbg ikhtiar.. Semoga hasilnya membahagiakan bun aamiin

TapFluencer

haid nya tgl berapa ya bun? 22april atau 24april? dari tgl haid yg seharus nya, sudah telat berapa lama bun? coba aja usg bun.

1y ago

haid terakhir tgl 24 mei Bun..TPI cuman 2 hari dan haidnya juga GK banyak.. setelah haidnya itulah saya merasakan tanda tanda kehamilan,TPI blom berani USG krna untuk bulan ini blom smpe tgl haidnya..

TapFluencer

coba tespek pas 24 juni bun.. ato seminggu sebelumnya.. klo mau yg akurat pakai merk clearblue bun..

1y ago

iya bund ..saya coba yg alami2 ajha dlu😊

duaminggu dibtes lagi, kalo sampe 2 bulan gak mens.... coba periksa aja

1y ago

berati tunggu sampe tanggal haid aja bun soalnya keluhan yang bunda bilang tu hal umum

usg dokter aja bu. lebih akurat

1y ago

blom berani bund,bulan ini blom smpe tgl haid nya 🙈

dicoba tespek sepekan lagi

1y ago

giniii... berhubungan bukan berarti sebab akibat, atau hanya itu saja yang mungkin terjadi. contoh dari guru saya: cuaca hujan, penjualan payung meningkat. berhubungan kan? tapi kita ga mungkin mengundang hujan di musim kemarau dengan suruh orang2 beli payung banyak2 kan? btw ibu hamil sembelit itu ada penjelasannya juga. saat hamil, badan mengeluarkan hormon relaksin sehingga otot2 badan jadi kendur, termasuk usus besar jadi susah menekan pup untuk keluar. tapiiii ada banyak banget sebab sembelit lainnya yang justru lebih sering ditemui, misal kurang makan sayur, kurang air putih, atau kebanyakan daging2an. beda dengan tespek. tespek itu ngecek hormon hcg dalam pipis. hormon ini dihasilkan oleh plasenta, yang adanya di ibu hamil aja. kemungkinan lain yang cukup jarang, sel kanker bikin hormon ini juga jadi cowok pun bisa ada hormon hcg. kalau tespek negatif, ya sudah coba lagi dan berdoa lagi biar rejeki...