Empat bulanan

Assalamualaikum..bunda,mau nanya bun saya kan hamil udah 15 minggu 6 hari tapi blm 4bulanan..kalau misalnya 4bulanan tgl 11/24 February ini boleh ngga bun?

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

alangkah baiknya sebelom 4 bulan bund kurang brp hari/1 minggu.. soalnya 4 bulan adakah pemberian ruh dan takdir biar ddek bayinya udah punya pegangan doa dan di berikan takdir yg baik oleh sang Pencipta. , bnyk yg doa in... hehe klau di punyaku sperti itu

aku 15 minggu bun dan malem ini acara 4 bulanan dikampung,bun klo tgl 24 itu udh kejauhan 4 bulanannya udh mau masuk 5 itu,kta orang jawa kan 4bln janin yg ada dikandungan kita mau dititipin roh

Boleh lewat dari 4 bulan ko bun , yg penting niatnya sama klo ada rezeki boleh boleh aaj ngadain syukuran 4 bulanan 🥰 tpi gak wajib ya 👍🏻 saya ngadain 4 bln an di usia 17 jalan 18 weeks .

5mo ago

aku juga sama kok bun 17 jalan 18 week 6g penting niat nya

Bun aq skarang usia kehamilan 15 Minggu di hari ke 3. rencana 4 bulanan masih nnti pas usia kehamilan hampir 5 bulan.. karna kami orang Jawa yg apa" masih ngitung hari baik..

gpp bun . aku jg lewat 2 hr kalo ga slh. krna emg wkt nya wkt itu kurang pas , lg ada org meninggal jd 4blnan ku sengaja kami undur. doa tiap hr jg udh mewakili kok.

boleh bunda, 4 bulanan bukan acara wajib kaya shalat yg harus tepat waktu. itu cuman syukuran kan? kapan aja waktunya boleh..

Udh lebih dri 120 hari belum bund, 4 bulanan bagusnya sih katanya kalo udh lebih dari 120hari karna udh ada ruh di bayi kita

Gpp bun, aku jg insyaAllah mau 4 bulanan di tgl 11.. ini aku udah 17 minggu. Yg penting doa nya bun

aku kemarin pas 16 Minggu ngasih uang ke anak yatim kak setelah 16 Minggu 3 hari baru di selametin

didaerahku malah gak ada acara 4 bulanan bun, yg ada nnti 7 bulann bun

5mo ago

Sama bun