Seputar vaksin

Assalamualaikum bunda.. Disini ada yang sedang menyusui lalu di vaksin kah?? Mau berbagi cerita..kmren cerita nya aku abis di vaksin ..nah besokanny anak ku demam..anak ku usia 8 bulan Bun.. Apa itu efek dari vaksin apa gmna Bun? Ada yg tau? Tanya dokter kata.a vaksin ga ngefek ke air susu..tapi ya gmna nama.a buibu jadi kwartir Jadi bingung vaksin ke dua apa ngga nih

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

coba koreksi dulu mama ???? apakah disekitar dedeknya ada dewasa atau anak2 yg sedang sakit? atau apakah dedeknya alergi atau keluar saat udara dingin? dll ???? kebetulan saya divaksin 3 Minggu paksa SC saat nifas Alhamdulillah tidak ada apa2 mama ? baik saya maupun asi saya bayi saya juga tidak ada keluhan mama ?? coba mama ke dsa, khawatir terkena flu/virus lain ma ? agar dapat penanganan tepat dan cepat semoga lekas sembuh ya ?

Baca lagi
3y ago

sama2 mama ??? semangat ya ???

saya juga baru vaksin bun, 3 hari yang lalu, efeknya yang demam saya bu, malam harinya, tapi alhamdulillah si kecil baik2 saja, ASI juga lancar, saat demam masih ngASI juga..esoknya dah baikan bu..vaksin AZ saya

VIP Member

Wa'alaikumsalam, vaksin yang disuntik ke badan kita nggak ngaruh sama demam anak bun. Anak demam ya karena imunitasnya sedang kurang baik. Jadi gpp lanjut dosis kedua aja ?

pengen drakoran bun kayak jaman kuliah dlu. tp anak bru satu bulan lebih. perhatian kudu lebi ekstra nih.. blm punya waktu buat me time ☺??????

3y ago

me time yah yg pasti ??

saya vaksin bu, alhamdulillah ngga ada reaksi apa2 di anak saya

VIP Member

saya busui 2x vaksin untungnya g ada efek macem2 sih aman