Mohon pendapatnya πŸ™

Assalamualaikum Bunda bunda... mau minta saran dan pendapatnya... kandungan saya 5 bulan, kalau misalkan saya belanja perlengkapan bayi, nyicil mulai dari serang boleh gak ya, pamali atau gimana bunda? ada berbagai faktor yg membuat saya kepikiran untuk mulai menyiapan perlengkapan bayi mulai sekarang. 1. saya harus menyiapkan dana untuk 7 bulanan, yg sebenarnya tidak harus, tapi org tua memaksa, daripada ribut dan lain sebagainya, mending dituruti saja.... 2. setelah 7 bulan saya dan suami juga harus menyiapkan dana untuk persalinan, yang pastinya tidak sedikit. org tua menyarankan beli waktu anak sudah lahir saj, tapi saya kepikiran, takut gak mencukupi uangnya, secara kondisi seperti sekarang, butuh biaya banyak untuk persalilnan.... dulu pengalaman belanjain keperluan adik saya waktu mau lahir, bisa 3 juta lebih.... bagaimana menurut bunda bunda sekalian, pamali atau enggak ya menyiapkan keperluan bayi mulai sekarang? mohon pendapatnya πŸ™

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-2504776)

VIP Member

aku juga nyicil dr 5bulan.. kebetulan pas usg jk nya keliatan jelas.. jdi lgsg ngicil dikit2..gpp kok bayi aku gpp.. dr anak pertama aku sllu nyicil bun..drpd berat nntinya..

4y ago

terimakasih sarannya bundaa