8 Tanggapan

bunda langsung ke rs, kalau ada tanda2.. mules interval singkat. kram perut seperti haid dengan interval singkat. flek kecoklatan atau darah. saat ada flek kecokelatan, biasanya sudah mulai pembukaan 1, dan ke pembukaan 2 bisa berjam2/berhari2, beda2 ya bund. lalu, bunda juga mesti gercep ke rs, saat ada tanda cairan ketuban rembes, cirinya berbentuk cairan, berwarna seperti air cucian beras, dan berbau amis.

Biasa mules kyk nyeri haid tp lebih sakit. Mulesnya 5 menit sekali. Langsung cek di bidan dket rumah aja dulu bun. Dulu saya gitu sih. Pas dicek bidan masih bukaan 1. Jd langsung gerak ke RS gede. Krn msh terkejar. Saya lahiran jarak bukaan 1 sampe bukaan 3 aja 36 jam

Saya jg lg hamil anak pertama tp denger cerita dr kakak saya dia kontraksi hampir 30 jam, teman saya 12 jam, ada lagi yg 6 jam. Beda2 sih bun tiap ibu. Tanda2 nya muncul flek bun trs mules datang dan pergi, perut terasa kencang.

waalaikumsalam, saya jumat keluar darah mulai kontraksi intens sabtu malam sekitar abis isya. mules kyk haid tp mules bgt, pinggang ngilu sakit, mau jalan mulai susah tp duduk juga ga nyaman.

VIP Member

kalau dh deket bayi lahir tu sakit pinggang 5 menit 1x bisa lebih sering dan durasinya lamaaa..pas aku jga pecah ketuban setengah jam kemudian lahiran

bunda di batam ya bund? wah, kk ku juga di batam, pns, sekarang ikut suami disana. setauku disana bidan jarang ya bund. rs juga pada jauh..

iya saya di Batam, Batam daerah mana dulu bun gak semuanya kayak gitu

Klo pengalaman saya sih. Per5 menit sekali berasa kontraksinya.

Wa'alaikumussalam, mules dalam

Pertanyaan populer