keputihan kental

Assalamualaikum bunda ada kah di sini hamil 17 mnggu mengeluarkan keputihan kental ...trs keringat berlebihan..

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Keputihan itu hormonal Bund..tdk ada masalah selagi tdk mengganggu..tapi Bunda jgn lupa ya utk selalu jaga kebersihan miss v..pakai pantyliner Bund dan diganti 3-4x sehari, pakai CD yg katun (setau saya merk sorex enak dipakai),selalu keringkan miss v setelah buang air dan (maaf) potong rambut kemaluan lbh pendek supaya kotoran tdk menyumbat disitu yg mengakibatkan gatal..bisa juga dibersihkan dg sabun antiseptik semisal dettol..semoga membantu ya Bund

Baca lagi

Saya skrg 18w3d jg masih sering keputihan Bun, saya tanya dokter katanya gpp selama ga berbau dan gatal, tp klo saya keputihan biasanya pas pake CD, klo ga pake ga pernah keputihan. Jd klo dirumah aja saya ga pernah pake CD. Saya jg sering berkeringat panas dingin, jd berkeringat tp kedinginan begitu.

Baca lagi

Bun, coba periksa ke dokter yaaa karena klo kental apalagi berwarna, berbau dam gatal itu sudah bahaya (bisa infeksi, bakteri atau virus). Minggu ke 10 saya cek ke dr.Spog dan diambil sample keputihannya dan selanjutnya diberi obat. Alhamdulillah sekarang sudah tidak bun โ˜บ

4y ago

saya check up di BWCC Bintaro Bun ๐Ÿ™‚

Alhamdulillah bunda mksh bnyak saran nya...iya mngkin krna trllu sering kencing jd keadaan mis v nya basah terus... Maksih bnyk sekli lg bunda smga saran bunda ..

GK paยฒ Bun.. asal GK kuning Sm bau ngengat Masi wajar itu..

Klw hnya putih kental tp gx berbau dan jg gx gatal gmn bun ...

5y ago

Coba cara ceboknya diperbaiki bun, mengusapnya harus dari depan ke belakang, trus ganti CD jika sudah tidak nyaman, jgn lupa CD-nya harus bahan katun ya bun agar bisa menyerap keringat..

Saya Bun, banyakin minum dan jangan kecapean