Hamil 5Minggu baru keliatan kantongnya saja

Assalamualaikum Bunda2 saya mau bertanya, hamil 5Minggu baru keliatan kantongnya saja, mohon doanya ya bunda agar janinnya cepat kelihatan, soalnya bulan2 lalu juga sama hanya kantongnya saja. Adakah yg sama pengalamannya?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ikuti saran dokter ya bun. tetap makan makanan bergizi, cukup minum, cukup istirahat, rutin minum penguat kandungan dan vitamin, jangan cape2, jangan kerja berat. wajar kok kalo 5 minggu masih keliatan kantongnya. saya dulu 5 minggu malah baru penebalan rahim. terus 2 minggu kemudian usg lagi alhamdulillaah sudah keliatan janin dan djj-nya. semoga janin bunda sehat, berkembang dengan baik, dan 2 minggu lagi sudah bisa terlihat dan kedengeran djj-nya.

Baca lagi

sama saya juga pernah ngalamin itu ko awalnya panik pas di bilang gt sma dokternya pas 2 mnggu harus blik lg Alhamdulillah sudah ada janinnya karna usia 5/6 mnggu memang psti kntong dlu klo gk da kntong nnti bayi nya di taro dmna? ini kta bidan sya ๐Ÿ˜

Bu jika di USG biasa biasanya ukuran segitu memang kelihatan kantongnya saja, kali USG transvaginal biasanya baru terlihat bibitnya dan memang msh kecil sekali.

iya mbak kemarin dikasih obat penguat dan vitamin, 2minggu lagi suruh USG lagi, krn belom bisa menyimpulkan apa apa dokternya juga..

VIP Member

Bulan2 lalu? Jadi ibu udah telat berapa lama dan udah USG berapa kali?

3y ago

Kok ga USG Bu?