menyuci pakaian bayi

Assalamualaikum bunda2?? Aku mau nannya nihh,, aku hamil 8 bulan ,hpl bulan april,, trus aku beli baju bayi. Karena air di rumah ku itu kurang bagus bun,, kaya kotor gituh bunn,, air nya kaya bau zat besi dan bau lumpur bun, soalnya masih makai sumur kerek bun,, Kira2 gmana yy bun biar steril air nya buat menyuci pakaian dede bayi nya . Mohon saran nya yy bunda2 ??

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Numpang Promo.. Hallo Bunda/Ayah semua. Saya mau menawarkan Selimut Nama yang lucu untuk menemani bobo anak-anak Bunda/Ayah nih. Bahan depan dryfit, belakang baby terry Jadi dijamin bagus, nyaman dan halus, juga tidak luntur jika dicuci. Bisa request gambar juga. # ADA CONTOH LAIN KOK BUNDA/AYAH Jika berminat Bunda/Ayah bisa menghubungi saya Ike WA : 085819763033 Makasih

Baca lagi
Post reply image

Saran nya pakai air galon aja bund.. Gpp rugi yg penting kulit bayi kita gak sensitif. Anak saya udah 4 bulan.. Selama 4 bulan mandi + nyuci pakai air galon.. Karna saya takut kukit si kecil kenapaยฒ... Air drumah saya sama kayak air d rumh bundaa... Trus kasih molto yg aman buat bayi yg khusus buat bayii..

Baca lagi

Airnya di saring aja buun ada ko caranya di youtube suami juga pasti bisa bikinnya krn mudah, dan hasil emg bersih airnya dan gak bau lgi.

VIP Member

Disaring aja bun, pake selang ujungnya di kasih kain diikat pake karet. 2-3x bisa hilang bun. Agak cape & lama sih bun ๐Ÿ˜…

VIP Member

Semua air emng bau kaya gitu bun Selagi ga gatel gatel dan bikin alergi sma badan kita sendiri sih aman

Bisa di endapin pake sitrun bun Ditampung kasih serbuk sitrun nnti kotoran ngendap di bawah

Klo mau steril airnya direbus dulu mungkin ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

VIP Member

Saring bund timba besar di isi pasir dan batu

Makasih bunda atas saran nya๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Saran, pake air galon aja dulu