14 Tanggapan

Bun.. mungkin sebaiknya hal yg menyangkut obat di tanyakan langsung ke dokter/bidan karena mereka yg paling tau vitamin yg baik utk bunda.. Tapi kalo misal bunda memang blm sempat, saran saya bunda coba search di google dulu mengenai kandungan vitamin tersebut, setelah bunda baca, coba bunda cari tau (baca di google lagi ya) kalo kandungan/zat zat yg ada di vitamin tsb baik/cocok utk usia kehamilan bunda yg sekarang.. Atau bisa juga bunda cari di google/di aplikasi ini tentang nulacta.. ketik di ikon searchnya, nah nanti akan keluar tuh ulasan2 bunda lain tentang nulacta.. Setelah bunda baca2 di google/app ini, bunda pastikan ke diri bunda lagi tetap mau konsumsi vit tsb atau tidak.. Kira2 gitu bun tips dari saya kalo misalnya bunda blm sempet ke dokter/bidan utk menanyakan langsung :)

Tujuannya positif tp byk yg nanggepi negatif.. 😊

Waalaikumsalam. kalau yang menyarankan dokter/bidan ya bagus bund, gak wajib tanya di sini lagi 😊 Kami juga konsul dan tau menau tentang medis dari dokter/bidan. Karena kami cuma ibu2 awam yg juga sama2 cari ilmu dari dokter/bidan. Saya harap bunda kedepanya lebih percaya tenaga medis tanpa harus memprtimbangkan lagi dg orang2 awam seperti kami ya, bukan apa2 sih takutnya hanya akan menyesatkan bunda kalau tanyanya dg orang nonmedis.

VIP Member

Maaf sebelumnya. Bunda kaau sudah di sarankan dokter brrt ya memng kandungan dlm vitamin itu yg d butuhkan. Sebaiknya bunda kalau ke dokter tanya yg detail, klau nanya disini kan kurang tepat kita d kasih vitaminnya beda", dan kita bkn orang medis yg tau kandungan dan manfaat dr obat itu kita cuma orang awam yg sama" bodoh maslah obat" an. Klo nggk coba cr d google, hp bunda kelihatannya sdh canggih sayang kalau nggk d manfaatkan.

kalau vitamin nya udah atas resep dokter insha allah aman dan baik buat kesehatan, kalau tanya soal obat/vitamin mending tanya ke tenaga medis seperti dokter/bidan,kalau pun saya dan smart momy disini ada yg tau manfaat dan efek samping obat/vitamin kita gak berani kasih jawaban soalnya bukan wewenang,karena reaksi orang terhadap obat/vitamin itu bisa berbeda-beda

Bunda beli sendiri atau diresepin dokter/bidan? Kalau yg resepin dokter, masa iya dokter mau membahayakan keselamatan pasiennya? Dan bunda lebih percaya sama netijen kaya kami yg sama2 seorang pasien? Serius? Hehe

Itu dha yg saya pake dan diresepkan oleh obgyn ko, ga masalah.. tapi alangkah baiknya semua vitamin yg kita minum sesuai anjuran dokter.

Waallaikumsallam Kalau di sarankan sama dokter/bidan insya'allah minum saja Bun,,

Waalaikumsalam bun,sy mnum itu jg bun smpe skrg usia khmilan 5bln

nulacta tuh smacem susu buat bumil ya bun? saya br dnger😅

Vitamin dha mom, untuk perkembangan otak janin, merek dagang lainnya ada prolacta, inlacta, dll

Aq juga minum vitamin itu koq bun dri dokter juga

Pertanyaan populer