hamil serasa gak hamil

assalamualaikum bumil dan buntik.. disini ada yg lagi hamil tp gak ngerasa hamil..?? driku hamil 9 week tp serasa gk hamil bun, bahkan kalo naik motor pun jalan jelek biasa aja.. blum smpet ke dokter sihh bun .. apakah ada solusi.. ??

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Ya gpp dong, saya juga gitu kok. emgnya ibu hamil harus yg selalu mual, muntah? g juga kok. ini saya dari awal hamil juga g kayak orang hamil. smpai 35 mgg juga masih bawa motor sndiri k kantor. Usia 9 mgg mah masih belum kerasa apa2 emg bun, baru mulai kedutan nanti masuk 16 minggu itu.

gpp bunnnn, aku juga gitu bawa motor kesana kesini sendirian sampe orang bengong 😂 alhamdulillah dari awal juga gak di kasih mual mual, nge flek, atau keram perut sampe usia sekarang 23week serasa gak hamil aja tapi di perut udah ada yg nendang nendang😍

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-107668)

VIP Member

alhamdulillah kalau bunda merasa sehat-sehat saja saat hamil, gak ada mual atau muntah. dulu kehamilan pertama saya juga gitu. tapi kehamilan kedua saya ambruk gak bisa ngapa-ngapain kayak orang sakit.

wah sama banget kaya aku bun, aku juga pulang pergi kerja jarak 60km naik motor. aman2 saja, waktu di USg juga bayi nya sehat katanya. tp saran sih bun, agak di kurangi. kasian bunda dna debay nya

kbtulan rumah ku agak jauh ke dok/ ke bidan bun.. rencana ntr klo suami pulng awal bulan... driku juga bingung sbnernya hamil apa ngk soal nya tespek + tp kyak gk ada tnda2 khmilan.. hmmm

waalaikumsallam.. Alhamdulillah.. bersyukur bunda..saya dari usia 7w gak boleh ngapa-ngapain dari dokter, semua suami, kadang kasian dia udah kerja..masih ngurus rumah..

VIP Member

Gapapa bun nikmatin ajaa.. Aku sampe skg 22w selalu jalan2 naik motor bun, dibonceng sih tapinya

bersyukur ummi, aku hamil gak bisa ngapa-ngapain semuanya bau dan bikin mual

waalaikusalam.. coba kedokter atuh bun takut nanti kenapa2