8 Tanggapan

suami saya juga suka pelihara ayam Bun setiap pulang kerja yang dicari ayamnya bukan istrinya saya cuma mikir kalau saya cemburu sama ayam kan lucu ya jadi biar saya gak kesel ya saya ikut ke kandang ayam kadang juga ngasih makan ayamnya dengerin suami bicarakan ayam atau liat YouTube sama suami ttg ayam walaupun saya gak suka ayam tp ya yg penting saya jadi gak kesel sama suami dan tetep bisa bareng sama suami terus jadi kalau kita ngobrol ya tetep nyambung sambil becanda" jadi bawaannya enak aja kalau ngertiin hobi suami hati saya gak kesel dan suami juga gak marah karena saya kesel sama hobinya

suami saya jg hobinya piara burung kicau, klo pulang krja pasti ngrusin burungnya dulu dan hampir tiap minggu pasti keluar buat lomba kecuali saya pas lg pengin jalan2 baru suami libur main burungnya, kalo udh jdi hobinya mah susah bund diomongin smpe bibir dower jg gk mempan, jdi kalo saya mah santuy aja yg pnting sblm suami ngayab kerjaan rumah udh dikerjain semua trus pulang bawa jajan ?

saya gk pernah larang , boleh asal tau waktu. ceritanya kmrin pas lbaran lg di rumah mertua siang2 ijin mau main burung janji pulang sore soalnya kn saya lagi hamil gk boleh pulang magrib2 pamali. eh taunya plg magrib ampe rumah mlm. nyampe berantm gk ke kontrol depan mertua. ?

dulu bapak saya suka pelihara burung , adk saya pelihara ikan , ada kejadian tu, tau kenapa ikan* adk di buang tu di wc semua , nah adk saya balas dendam mulut burung dara.y bapak di olesin balsem sama adk , auto wafat semua dah, sekarang insap dari hewan* ?

ya biarin aja bund namanya juga hobi dari pada suaminya hobi godain cwe luar gak tambah ribett?? suamiku juga suka berkebun sayang bgt sm tanemannya tapi aku GK ambil pusing aku biarin aja toh aku SM dia juga sama2 punya hobi itu hobi dia hobi ku lain..

Sama kaya bapak saya, pelihara burung dara sampe 10pasang (20 ekor) bayangkan gimana kotornya ribetnya borosnya... Kalau ibu saya ngomel dan bapak saya (maaf) ndableg, paling2 burung dara disembelih ato dijual sama ibu ?

suamiku juga bgitu bun..selama masih mau bantuin ngurus anak alhamdulillah sih buat aku...yg pnting klo mlem suka pillow talk... biar sma2 enak..klo qku sih gitu bun...soalnya semakin dilarang mlah jdi sumber msalah..

suamiku pelahira kucing kampung hidup satu rumah pula, dr yang cuman 1 jadi beranak pinak jadi 8 wkwkwk.. biarin ajaa drpda suami pelihara cewek2 nggak jelaaass ?

Pertanyaan populer

Artikel terkait