Hpl Agustus

Assalamu'alaikum bun, di sini adalah yang sudah nyicil perlengkapan bayi ya

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya udah lengkap dan udah dicuci dan digosok. udah bersih. dari usia 6 bulan. bahkan tas untuk ke RS dan siap sedia. beserta popok dan pembalut melahirkan. karena kehamilan kali ini bayi nya kembar jd aku nyicil dikit2. takut nya kalo udah semakin besar. semakin susah buat gerak. soal nya berat. sebagian perintilan beli baru. sebagian lungsuran punya abang nya😅. sekarang cuma tinggal nunggu bulan lahir nya aja. udah tenang aku nya. udah beres semua.

Baca lagi
3w ago

maksudnya saya di sini Adakah yang sudah nyicil perlengkapan bayi

Walaikumsalam.. sy sdh mom, baju bayi, skin care, kasur, stroller dll.. sdh aku siapin jg ke dlm hospital bag, cicil aja sdh dr skrng mom, krna ga terasa agustus itu mom, tkutnya lahiran di juli buat jaga2 ini aja sdh prtngahan juni.

2w ago

Ada bli di shopee ada bli lngsung di toko mom

VIP Member

paling cuma beli 4 set baju doang bun.. karena ini anak ke2 dan udah banyak lungsuran dari kk nya.. masih bagus².. kalau waktu hamil pertama mah dari awal TM2 udah mulai nyicil perlengkapan..

2w ago

aku tim yang ga beli apa apa bund. malah lungsuran semua wkwkwk

waalaikumussalam, saya sudah bund. beli perlengkapan bayi seperlunya saja dan menyesuaikan budget. ini sedang proses mempersiapkan hospital bag nya dan mental buat lahirannya.

blm, karna masih punya dari anak pertama, nanti mah mau beli seperluanya buat di bidan aja biar keliatan baru aja wkkw, buat dirmh mah bekas kakaknya aja hehe

Udh dr tau hamil pas 6w bund. Skrg udah lengkap semua, printilan sampai carseat dan stroller. Hehe

Saya sudah 80% bun karena mau fokus mempersiapkan fisik dan mempelajari yang lain.

2w ago

itu nomor 5 apa

udah lengkap dari hamil 6bln, skrg tinggal nyuci aja lagi

Waalaikumsalam aku udah mulai nyicil bund

2w ago

apa aja yang di cicil bun