baby boy lahir kurang/lebih dr HPL ?

Assalamu'alaikum bunda''... mau nanya, ada pernah hamil anak cowo ga ya? Kira kira bunda yg pernah hamil anak cowo lahir'nya kurang dr HPL atau lebih dr HPL ?

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Anak laki atau perempuan gak bisa di jadiin patokan bun, namanya juga HPL= Hari Perkiraan Lahir jadi kita gak tau bund debaynya kapan mau lahir entah bisa maju atau mundur, yg penting bunda udah berusaha dan lakuin yang terbaik aja untuk debaynya.

5y ago

Iy bund, cumn pengen tau poling'a aja buat dijadiin motivasi .. udah kepengen ketemu sama dede bayi soal'a

Saya, kurang dr HPL bund. Perkiraan dokter dan bidan 2 2 nya meleset. Jd, tergantung kitanya jg sih,, Kalo kita rajin melakukan dan konsumsi suatu yg buat cepat kontraksi, InsyaAllah cepat aja bund

5y ago

Makasoih bundaa 😍🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

katanya klo baby boy, itu slow. jd klo nggak pas hpl ya lbh hpl. beda dr anak cewek. tp itu hanya hitungan statistika ya bun. semua kembali ke kondisi msg2...

aku hpl 9 september bun. tapi ini udh mulai flek dan tanda2 kontraksi. majunya hampir 3mggu dari HPL 😅

Saya malahan kurang dri hpl, dari hitungan saya, hitungan bidan sama hitungan dokter 😅

5y ago

Kurang berapa hari bund? Saya pengen cepet'' lahiran 😁

Anak laki2 sy dulu mundur. Hampir 10bln, kalo yg cewek 2 ini sebelum hpl

Anak perempuan sya pas HPL , tp anak laki2 mundur 9hari itu pun sesar .

Anak2 cowokku lahir maju dr HPL, tapi anak perempuanku pas HPL

Walaikumsalam bun anak saya cowo bun lahirnya lewat dari hpl

5y ago

Gatau juga aku bun kan emang pas dari 37w itu jadi sering kontrol seminggu sekali, nah pas kontrol itu dibilang sama dokternya ini udah bukaan 2 trus saya disuruh nunggu hasil lab sama ctg selama 4 jam, akhirnya saya jalan jalan selama 4 jam itu gak ngaruh bun gak naik naik bukaannya trus disuruh pulang.. Nah itu setelah pulang seminggu gak ada ngerasain apa apa kayak biasa aja padahal udah sering jalan naik turun tangga hb juga udah.. Kata dokternya kalau seminggu gak ngerasain kontraksi juga disaranin induksi, yaudah bun akhirnya saya induksi dan alhamdulillah lancar jam 10 mulai pasang infus, maghrib udah lahir..

Saya melahirkan anak cowok maju 9 hari dari hpl

5y ago

Waaah seneng'a bisa cepet ketemu sama debay... jd pengen cepet'' lahiran ini 😁