lagi hamil

assalammualaikum . slmat sore bunda/mamy.. saya mau bertnya. skrg saya sdg hamil anak ke 3. alhamdulillah. tpi yg saya khawatirkan dri anak pertma smpe yg ke dua ini melahirkan secara cesar. dan anak saya yg ke dua baru ber umur 6bln. saya mnta saran atau masukan dong bunda/mamy. apa kah bole saya mlnjutkan kehamilan ini. sedang kan bkas operasi cesar saya bru 6bln . dn bayi saya masi mnyusui. (asi) mhon beri petunjuk.

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ma 1 lg..kalo bunda mo lanjutin nyusui selama kehamilan pe persalinan (nyusui pe si kecil genap 2th) gpp..tp bunda harus makan dengan porsi lebih banyak dr biasanya..krn kemarin q jg gt, tetep nyusui slama kehamilan pe persalinan (pe si kecil genap 2th) & sebelumnya q jg dah konsultasi dulu ma dokter kandungan q. tp sebaiknya konsultasi dulu ke dokter kandungan bunda. waktu hamil anak ketiga baru ketahuan hamil setelah umur kandungan jalan 8 bulan

Baca lagi

kesundulan ya bun..sama donk ma q Alhamdulillah kehamilan q yg ketiga kemarin lancar pe persalinan bun..tp tiap bulan harus kontrol ke dokter buat mastiin bekas caesar sebelumnya masih aman kemarin waktu q lahiran, bekas caesar nya sudah menipis & BB baby nya 2,5kg..jadi lahir sebelum HPL (umur 38 minggu dah lahir)

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-59917)

VIP Member

kl skrg ya tetep nyusuin untuk si kecil, tapi begitu anak ke3 lahir ya untuk si bungsu, makan hrs mknn yg bergizi kl bs di rambah suplemen krn yg makan kan banyak, ada baby yg d perut, ada si kecil yg msh asi jg πŸ™

langsung dikonsultasikan sama.dokter aja bun. soalnya minimal jarak itu 2thun