10 Tanggapan

saya jg makan nasi/karbo sdkit2 tapi sering. Shari bisa makan 4x. muntah habis makan? ya pasti... tapi dari pada ga ke isi trus muntah yg isinya pahit. mending isi makanan... saya juga dikasih obat mual sama bidan tapi ga ngaruh. yaa lbh Naik dinikmati aja bun rasanya hamil muda. disyukuri Karena kita dipercaya untuk mmpunyai anak

coba minum susu bu yg emesis Kmaren saya mnum itu mualnya agak berkurang, klo tdk mnum sari kurma atau buah kurmanya (tp kurmanya yg asli ya jgn yg udh d campur gula) perbanyak makan buah bun, semangat ya bun 💪💪💪

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-73991)

coba makan buah"an, bund. saya juga lagi difase mual muntah diisi nasi. saya bantu sama buah"an, tp ttap maksain makan nasi walau sedikit.

coba sblm makan minum prenagen emesis klo gk anmum materna bun. sama vit. untuk mual yg biasa.x dokter kandungan kasih ke kita.

maaf salah kirim bun🙏

VIP Member

Kalau ak dlu makan sedikit2 tapi sering Bun... Makan apa aja yg kemakan. Buat nutrisi bayinya

aku jg lg hamil 7 minggu tp malah ga mabok..n makan pun apa aja masih masuk..mual kadang2

jarang banget..

sama bun aq juga. dalam fase mual muntah. tapi ttep dipaksain mnum susu dan makan.

makan makanan manis Bun.. biasanya g terlalu bikin mual

makan makanan agak asam bund.. biasanya sih ilang

Pertanyaan populer