9 Tanggapan

Ya, mengurangi gerakan janin mendekati HPL (Hari Perkiraan Lahir) bisa menjadi hal yang normal. Hal ini terjadi karena ruang di rahim semakin sempit seiring dengan pertumbuhan bayi. Namun, jika Anda merasa ada perubahan yang signifikan atau mengkhawatirkan, sebaiknya konsultasikan dengan dokter atau bidan untuk memastikan semuanya baik-baik saja. https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Normal bun.. Sya 36 week adik bayi gerakan berkurang,Tp bukan malah ga gerak sm sekali ya,biarpun gerak y berkurang ttp harus d pantau normal atau tidak ny,baikny klw dkt hpl,harus sering2 d usg,biar tau perkembangan si janin.. Smoga membantu🤗

saya juga berkurang bun gerakannya. tapi kalau saya perhatikan memang ada jam jam biasa aktifnya. janin saya biasa aktif malam sama subuh. kalo pagi sampe sore ngga terlalu aktif.

sama bun.. mungkin utun nya udah kesempitan di dlm jd ruang gerak nya terbatas.. tapi ada jam2 nya dia aktif meskipun gak seaktif biasanya..

makan kurma,protein lbh bnyk..air kelapa dan habbatussauda biar stabil jg tensinya dn air ketuban tdk trjadi pengapuran (bersih)

saya hpl 14 sep..iya bund gerakan berkurang gak se aktif dlu....jadi worry

Normal, yang penting dalam 2 jam babynya ada pergerakan (based on my obgyn).

sama bun.. aktifnya saat malam,dan udah muli kencang juga perut

saya di 36 Minggu aktif btl msh Bun

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait