Apakah si kecil sudah berkenalan dengan gadget?

Voice your Opinion
Sudah
Belum

31308 merespon

161 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

dari bs duduk udh tertarik sm leptop, paling main gadget game2 konsol kyk psp, nintento, dan dibelikan robot2an yg bisa di kasih perintah lewat program,jd anak secara tdk lgsg belajar memprogram sedikit2.dan skrg usia 6th selalu minta leptop/komputer, tp blm dibelikan kata daddy blm waktunya, mkn usia 7/8th.

Baca lagi

anak ku punya hp tp ga ada sim card nya jd ga ada sinyalnya, klo mau nonton youtube wifi nya dinyalahin tp ga tiap saat,tiap jam nonton youtube jarang" krn anak lebih suka nonton cartoon di Rtv dari bangun tidur jam 6 pagi sampe siang ๐Ÿ˜sampe ketiduran tiap siang, sore bangun nonton tv lagi.

anakku sudah sekolah dan di masa pandemi begini seluruh sekolah masih memberlakukan belajar daring di rumah jadi fungsi gadget saat ini bisa dibilang kebutuhan tapi saya tetap batasi penggunaannya dan itu bisa di kontrol dari gadget saya pribadi so far it works dan anak mengerti

mau ga mau karena aku dan baby shari2 bdua doang klo suami kerja, kasih nnton lagu2, klo nggak nyelonong sana sinj, k dapur, jemuran, dll, pas aku lg nyuci/masak... ngeri aku takut knp2 ๐Ÿ˜… tp klo kerjaanku dah beres kuajak main

VIP Member

sudah terpaksa mengenalkan gadget, dari lahir. gimana gak terpaksa, eyangnya jauh pingin tau cucu pertamanya yg dinanti2 selama 6 tahun lahir. eh lain kabupaten lagi. jauh. eh pandemi lagi. akhirnya tiap hari vicall deh.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-25837)

anak pertama malah udah bisa ,,jadi sekarang d akalinnya hpnya d bawa papa kerja,,Dan Saya pun ga boleh main hp depan dia,tapi kadang kesel sama suami soalnya sering ngasih dia hp, apalagi kalo suami ada d rumah

Sering video call sehingga si kecil aware dengan gadget. Walau tidak pernah saya berikan gadget untuk dimaenkan sendiri. Hanya untuk video call ke kakek nenek nya yang nan jauh di pulau seberang.

kasian kalo kecanduan gawai. radiasi sinyal nya bahaya bun buat perkembangan otak anak. udah banyak contohnya anak" yg kecanduan gawai sampe sakit, dll.

anak saya umur 2 tahun,jatahnya nonton lagu2 anak di youtube 1,5 jam per hari dibagi 3sesi.per sesi setengah jam aja.biar gak berlebihan mainan hp.