Apakah si kecil memiliki alergi makanan?

Voice your Opinion
Iya
Tidak

27506 merespon

129 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

hampir setahunan anakku yg no 1 ku kasi sufor lactogrow, kulitnya sering gatal" kupikir krn sering digigit nyamuk, tapi setelah aku ganti sufornya ke SGM malah ga sering garuk" lagi spt sebelumnya.. alhamdulillah juga udah ga gatal" lagi kulitnya.. jangan" anakku alergi susu, tapi belum cek ke dokter.. skrg umurnya 22 bulan.. aku kasi sufor juga terpaksa, karena udah hamil adeknya pas dia masih 5 bulan..

Baca lagi

Blm tau....tp ada pernah makan buah pir malam...bsknya badan anak saya kyk biang keringat ditangannya dan dikuduknya.. apakah mmg saat itu mmg lg panas pooll didaerah saya..atau krn itu pir... tp ada parno nya jg setiap mau ngasih pir ke anakku😊

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-25742)

Baru sekarang tau kalau ada orang yang alergi daging sapi, dagingnya bukan susunya. Sampai2 anak saya diberi suplemen zat besi oleh dokter anak.

Dlu wktu awal² mpasi kulit dia merah² gtu abis makan ikan laut. Skrang blom nyoba dikasih lagi sih

Anak pertama ya.. Anak kedua lbh parah alerginya dan msh blm tau pasti apa triggernya

Alhamdulillah aku makan apapun babyku santai aja, soalnya masih asi eksklusif

belum tau sih. Si Ayah alergi seafood, kmungkinan bisa nurun ke anaknya nih

Anak pertamaku kalo makan telur puyuh kebanyakan matanya jadi bintitan...

Alergi pada anak tergantung pd kondisi lingkungan dan turunan ortunya.