Apakah Bunda menggunakan ASI Booster?
Voice your Opinion
Ya
Tidak

28341 merespon

142 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

awalnya iya, aku cuma nyoba 1 botol tapi tetep aja sedikit, ternyata aku kurang minum walaupun minum asi booster tapi kurang minum jadinya tetep aja sedikit. ternyata nggak perlu asi booster asal rajin minum air hangat teh hangat atau susu hangat.

VIP Member

TIDAK. bagi saya ASi booster itu tidak efektif. Kalau pipis kurang dari 6x dan belum ada kenaikan BB yang sesuai dg KBM ya sambung sufor aja dg CATATAN NO DOT biar ngga bingung puting. Alhamdulillah bisa menyusui anak sampe umur 2tahun 8bulan

Baca lagi
4y ago

bun pakaibasi booster apa? aku lg butuh karna asiku mulai surut soalnya aku kerja

saya pakai asi booster berupa daun bangun2, krn itu ngebantu saya bgt buat ASI jd lancar dan deras walau kondisi saya capek sy ga takut kekurangan ASI, dan jg daun bangun2 ini sangat bagus untuk otak anak pd saat mereka besar nt.

6y ago

daun bangun2 apa ya bu??

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-37020)

VIP Member

ASI boster/ ngga itu sama saja. ngga ngaruh, yang penting lebih sering disusuin secara rutin maka InsyaAllah ASI akan tetep berproduksi

Iya sya pkk asi booster diiringi mkan bnyak sayuran juga hbis anak saya nyusunya bnyak jadi takut klo nnti babynya nggak luas.

lebih d banyakin makan sayuran itu lebik cepat reproduksi ASInya apa lagi kalau sering makan daun katuk itu lebih bagus

iya pakai Blackmores pregnancy and breastfeeding support sama kadang kalo mulai rada berkurang d tambah herbsofgold

ASI ku lancar Alhamdulillah karena anak dan Abi nya doyan nyusu min😂😂😂 jadi susunya produksi terus😝

Asi booster paling manjur buatku ya makan nasi dan sayur yg banyak. Susu almond, pil, dll gak ngaruh wjejej