Apakah anda mengalami ngidam saat hamil?
Voice your Opinion
Ya, ngidam parah
Hanya ngidam ringan
Tidak sama sekali

45220 merespon

206 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Nyidam parah bngt mngg ini mual smp muntah sebnyk 5x, ga doyan msakan sndr, mnum n buah msh ketelen, blm hmil aj ga hoby ngemil ap lg pas hamil sma sekali ga mau,klo bgini gmn bisa melar sprt bumil pd umumnya, kmrn naik 3kg dri bb sya yg 38,tau nich mngg ini nti pas sabtu brp bb. Nya.. Sensitif nyium bau2 yg menyengat..bau durian aj buah kesukaan mual rasanya..Mabokan skrng tiap pergi2,,D tinggal misua keja plng sore, lngsng mabok syanya,,seakan janinnya mau dket bpaknya trus.. Baru ngrasain yg nmanya "surga d bwh telapak kaki ibu"..😖😢😥

Baca lagi
4y ago

Skrng dah msuk 15w, udah mendingan krn sya dpt info dri prenagent khss bumil yg mual n muntah konsumsi pisang kepok,,pisangnya sya mkan langsng or sya jdikan pisang goreng

hampir tiap hari pasti ad aj mkanan atau mnuman yg dipengen. atau kadang abis liat gambar, tayangan atau cerita makanan ap. jadi ngiler pengen jg. tapi terkadang bbrp kali selama kehamilan.. pengeeeenn bgt. sampek2 kalo di janjiin entr2 atau nggk ad. sampek nangis saking pengennya. 😅

ngidam pernah tp tetep bs nahan kalo kondisi ag memungkinkan. apalagi kalo paksu baru pulang kerja, kan ga tega minta yg aneh2. ga aneh2 pun mau minta paksu beliin ya ga tega kalo lg capek. ngidam jg biasanya bs tertunda sampe sebulan, ga masalah

ngidam yg gmn nih? kalo mual muntah, alhamdulillah enggak sama sekali sampe ini uk 16w kalo ngidam pengen2 sesuatu mah biasa aja. ga hamil aja jg kadang pengen makan sesuatu tiba2, tp toh jg ga harus dituruti. jd ya biasa aja

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-32739)

Ngidam parah sih,pengen makan buah tapi yg belum musimnya,pengen makan salad buah jam 3 pagi,ngidam pengen kepuncak jam 2malem dan alhamdulillah diturutin semua dan semuanya sudah terlaksana

Kalo aku bukannya ke Nyidam sih, tapi lebih ke pilih2 makanan apa yang kira2 bisa masuk, soalnya ga semua makanan bisa masuk. Kadang kalo lihat makanan tertentu gitu suka mual

cumak sekali saja . biasanya gk doyan sate...dan tiba" tengah malam penngen banget sate kambing makan pakai lontong dan bawang merah mentah, trus di kasih sambel yg pedes😄

Saking parahx ga bs cium bau ap2, bau apek dkit mual, bau parfum yg biasa d pke jg mual, bau bwg2an aplgi bs muntah2. Tp Alhamdulillah TM 1 sdh lwt jd skrg udh brkurg mual2x

baby nya pengertian banget. di tinggal ayahnya kerja melaut, alhamdulillah g rewel dan g ngidam aneh2. paling kalau pingin makan ini itu masih batas wajar / ringan 😇