Anak sering sakit

apakah anak q salah minum susu ya. soalny setiap bulan sakit. kdg demam, kdg batuk pilek atw ke33nya. ada sekali sampai stip/kejang demam. prtama minum susu dancow, terus ganti susu sgm soya. sdh 2 bln setiap batuk pasti asma/pneumonia. anak q umur 2 thn krg 1 bln sekarang. ada yg bisa ngasih solusi

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

setahu saya indikasi anak sakit batuk, pilek atau demam sptnya bukan dr konsumsi susu, jika salah susu (ada indikasi alergi) biasanya pd perubahan tekstur/warna fases, bisa juga disentri atau ruam2 dikulit. anak jika terjangkit infeksi (bapil n demam) itu dikarenakan daya tahan tubuh yg menurun, daya tahan tubuh bisa meningkat jika pemenuhan gizi/nutrisi makananya baik, bun.. lebih baiknya bun konsul ke dokter anak sub spesialis alergi, spy lbh jelas n tepat penangananya.

Baca lagi

pengalaman saya, anak batuk belum tentu asma/pneumonia ternyata batuk alergi. sebaiknya pastikan ke dokter. bayi sakit karena rentan dengan perubahan cuaca dan suhu serta mudah terjangkit jika dekat orang yg sakit. pastikan ruangan dan semua yg bersentuhan dengan bayi steril dari kuman dan debu.

coba di periksakan kedokter bun. indikasi gk cocok susu sih demam, ada bintik2 .. dlu anak aku juga gtu.. minum susu sgm panas gk sembuh2 aku periksaain ternyata gk ccok susu..

Baca lagi

Lebih baik bawa ke DSA Bun. Jangan tebak-tebakan kalau seperti ini. Belum tentu dari susu atau makanan yang dikonsumsi