Apa si kecil suka menangis saat Ayah pamit berangkat kerja?

Voice your Opinion
Ya, mereka dekat sekali
Tidak, si kecil dekat dengan Bunda

26609 merespon

212 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Bukan karna gak deket sama ayah nya.. Tp anak ku gak pernah nangis karna gak dibiasain ajah gt.. Karna aku liat2 klo dibiasain digendong ayah pas mau brangkat kerja pasti keterusan... Tp aku lebih biasain anak ku yg nyambut ayah pulang kerja.. Tiap ayah berangkat cuma Salim, kiss.. Tp kalo ayah pulang.. Dia nyanyi2..Salim, peluk sama kiss..

Baca lagi

Ngga sih.dia malah nganterin ayah'a kedepan pintu sampe salim cium tangan berkali2.😂 trus dadah2 kiss bye sama ayah'a.klo ayah'a berangkat kerja pas dia lagi tidur, kn ngga dipamiti, malah suka nyari2 ayah'a kadang sambil nangis jg.😅

sesekali iya sih, anakq lebih gampang ngomong AYAH drpd ngmg BUNDA, pdhl anak laki2 biasanya dekatnya sm bundanya ini sm ayahnya ☺️, gpp sih malah seneng aja. Tiap denger suara motor ayahnya selalu bangun wlpn baru sebentar tidur

dilema yang luar biasa. jadi kalo suami saya pergi, ziza tak umpetin dulu biar ndak tahu kalo abinya pergi. begitupun dengan saya, kalau saya mau pergi pasti ziza di umpetin dulu sama abinya biar ndak nangis kijer-kijer gitu....

Ayahnya kerja diluar pulau.. jadi pas wKtu cuti abis n berangkat kerja lagi suka pada baper.. apalagi anak laki² yg pertama... peluk nangis sambil bilang "cepet bgt padahal masih kangen" dan anak kedua juga nangis 😅

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-32977)

VIP Member

anak saya lebih dekat dengan saya..karena kebetulan suami kerja diluar dan jarang ketemu tapi sekalinya ketemu deket suka main bareng dy jadi dekat n kalo mau ditinggal nyariin dan nangis tapi hanya sebentar saja

jawabannya apa ya.. mereka deket banget, tapi gak pernah nangis klo di tinggal kerja.. udah ngerti kalo pakaian rapi pasti mau kerja.. kecuali kalo baju santai keluar rumah dia nangis klo gak di ajak.. hihihi

VIP Member

Dua anak Saya pzt sll nangis kalau Ayah nya pamit buat kerja.. soalnya mereka udah tau kalau Ayah nya kerja pasti lama pulang nya. Soal ny Ayah nya kerja di luar kota. Jadi dia pulang sebulan sekali..

Dy sayang sama papa nya kalo gak ada emang selalu d tnya ... tapi slalu d kasih pengertian kalo papanya harus kerja ... Alhamdulillah gak pernah nangis kalo papa nya kerja ..