Udah 3 hari gak selera makan nasi dan minum

Apa kah bahaya jika saat hamil muda gak makan nasi dan jarang sekali minum? bagaimana mengatasinya karna mulutnya tidak enak apa²? tolong sulusinya dong bunda?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

mungkin untuk kalau ga makan nasi gapapa, yang penting bunda tetap bisa mencukupi asupan karbohidrat dengan jenis makanan lainnya. tapi kalau minum air putih harus selalu tercukupi bun, kalau tidak nnti dehidrasi. bunda harus sedikit memaksakan untuk minum air putih. nah kalau untuk makanan, bisa pilih makanan yg bunda suka asalkan itu makanan sehat. yg penting kebutuhan gizi harian tetap harus tercukupi ya bun.

Baca lagi
6y ago

makasih bun infonya😊

kalau makan, emang ga harus nasi.. buah, sayur, roti, apa aja yg penting ada kalori yg masuk. tapi kalo minum emang ga bisa ditawar. takutnya kalo dehidrasi bisa kena infeksi saluran kencing. selain itu air jg komponen utama pembentuk cairan ketuban yg sangat dibutuhkan janin.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-64458)

sama aku juga, malah ga nafsu makan apapun. aku maksain makan sari roti isi coklat sama air putih anget aja bun. minimal ada yang masuk. kalo roti gaada, aku ngemil biskuit biskuit gitu.

5y ago

Klo biskuitnya roma kelapa boleh g

Kalo minum kayanya harus dipaksain bun. Kalo makan nasi masih bisa diganti karbo yg lain seperti kentang atau roti

biasa tmn ku makan nasi padang bun hehe nasinya kasi kuah gtu.. dicoba bun sapatau mau

paksain bun, kasian sama dd nya. apalagi jarang minum takutnya dehidrasi.