Apa jadwal imunisasi si kecil pernah terlewat?
Voice your Opinion
Pernah karena lupa
Tidak pernah

27328 merespon

235 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-33079)

VIP Member

Pernah kelewat karna hujan deras, trs ada lagi si kecil baru habis timbang BB belum sempat vaksin nangis kejer nggak berhenti" akhirnya disuruh pulang, ada lagi pas si kecil demam tinggi

sebenernya bukan karena lupa, tapi pas waktunya imunisasi babynya flu dan batuk akhirnya ditunda .. kejadian pas DPT sama Campak . Bidannya gamau soalnya efeknya demam .

Pernah karna pas aku masuk pagi suami masuk siang jadi gak ada yang ngantar gak bisa kalo naik motor sendiri... tapi untungnya cuma mundur beberapa hari aja...

pernah bukan karena lupa.. tp swktu mau imunisasi.. bdan panas atau pilek gtu.. suruh pulang lgi smaa bidannya , nunggu gk pnas n pilek... jdi mundur2 dah...

sebenernya bukan krn lupa, tapi dlu waktu dibawah 1 tahun anak saya bener2 rentan sakit, jadi pas jadwal imunisasi sakit, jadi gak berani di imunisasi

pernah karna tgl lahir anak di tgl 21 jadi nanggung umurnya .. trs klo sesuai jadwal posyandu dia punya umur jatuhnya kurang jadi kadang kelewatan

pernah tapi bukan karena lupa, anak ke-2 saya udah terlewat 2x imunisasi karena kondisi pandemi (saya takut untuk ajak Dia ke tempat ramai)

VIP Member

Bukan karena lupa .. Tapi karena waktu masih sekitar 1 sampai 2 bulan sering keluar masuk rs .. Jadi di tunda dulu imunisasinya ..

Pernah, krna lagi di rantau dan gk punya bpjs.. Imunisasi bayar jdi ngumpulin uang dlu :') masa pandemi, uang susah