Manfaat cusson baby cream pink

Apa saja sih mom manfaat cusson baby cream pink? Ruam popok pantat bayi apa bisa disembuhkan dengan menggunakan ini? Apa cusson baby cream pink ini hanya pengganti body lotion atau cream wajah baby?

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Setahuku manfaat cusson baby cream pink itu banyak manfaatnya bun, bisa sebagai untuk pelembab, body lotion, menghilangkan bruntusan jerawat, ruam popok, kulit kering, dan masih banyak lagi bun, karena kandungannya pun aman soalnya bebas paraben.

Baby cream bisa dijadikan lotion. Tapi sebaiknya tdk dipakai di popok karena fungsi utama membuat lembab. Bisa baca ini https://community.theasianparent.com/q/krim_ruam_popok_atau_diaper_rash_cream_yang_fungsi_utamanyw_adalah_membatasi_ata/1722473?d=mobile&ct=q&share=true

Cusson baby cream pink ini cream andalan sih. Harganya murah dan multifungsi. Manfaat cusson baby cream pink ini yaitu untuk pelebab kulit dan wajah bayi. Selain itu, juga bisa menghilangkan bercak putih yang menyerupai jerawat di sekitar pipi bayiku.

VIP Member

Aku juga suka pakein bayi aku cusson baby cream pink bun, kalau untuk di bayi aku manfaat cusson baby cream pink, bisa untuk mengobati jerawatan bruntusan di bayi aku, kadang aku gunain sebagai body lotion bayi juga.

VIP Member

Manfaat cusson baby cream pink, itu sangat berguna untuk melembabkan bun, untuk kulit kering, bahkan bisa untuk mengobati jerawat juga, ruam popok bayi ataupun mau digunakan sebagai lotion bayi juga bisa bun.

Kalau dari kemasannya tertulis kalau manfaat cusson baby cream pink ini untuk melembabkan kulit dan wajah bayi, Bun. Produk ini mengandung rose dan almond oil yang bagus untuk melembabkan kulit bayi yang sensitif.

VIP Member

Manfaat cusson baby cream pink banyak bun, bisa untuk pelembab wajah, untuk jerawat, untuk kulit kering. Sangat aman digunakan oleh bayi karena bebas paraben, jadi bisa juga untuk ruam popok bayi.

Bs banget bun, anak saya krn g cocok pke baby bath trus bruntusan bintik merah d bagian muka, saya cb pke cussons baby cream manjur... Akhirnya jg baru tau klo sblm pke popok d olesi

1y ago

Cusson baby warna biru bukan Bun?

VIP Member

Banyak bun manfaat cusson baby cream pink, kalau bunda ingin menggunakannya untuk mengobati ruam popok dan sebagai body lotion bayi bisa banget bun.

VIP Member

Iya bun bisa kok, aku pake baby cream kalo anak ada ruam , biang keringet gitu mempan sih hehe