Anda mengonsumsi makanan atau minuman herbal nggak supaya promil berhasil?
Voice your Opinion
Iya
Tidak

38127 merespon

160 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Alkhamdulillah setelah menikah kosong satu bulan langsung dberi kepercayaan untuk hamil. Tapi buat yg lagi promil ada tips nih, makan kurma 1biji, minyak zaitun 1sdm, madu 1sdm. Setiap hari. Info ini aku dpt dri salah satu ustadz dokter yg lg suka mensosialisasikan produk2 Allah untuk kesehatan

5y ago

Apa aja bun.. yg penting EVOO (extra virgin olive oil) bun

aku g promil sih cuma pas mau nikah aku 'ikhtiar' minum haba. sebenernya bukan krn promil krn emg mens nya ga teratur dan berharap jd lebih teratur dan sehat setelah minum haba rutin biidznillah ngaruh, QadarAllah sebulan setelah menikah Allah kasih amanah

Iya krna 2 tahun lebih baru hamil walaupun setelah keguguran diusia 9 week Hamil kedua gak promil apa cuma pasrah dan berdoa ternyata malah hamil Alhamdllah sekarang sudah 13 week Sehat bayinya seneng juga pas denger detak jantungnya

Aku nikah kosong setahun.. Terus aku dikasih tau sama temenku promil pake folavit dan natur e.. Alhamdulillah konsumsi 2 minggu langsung dapet tiket h.. Tepat pas ulang tahun pernikahan ke 1 dpt kado tiket H.. Alhamdulillah

VIP Member

sebelum menikah saya konsumsi vit e dan asam folat rutin. 2 bulan stlh menikah blm berhasil, akhirnya memutuskan ditambah susu sama buah zuriat sama suami. alkhamdulillah di bulan ketiga stlh menikah garis 2.

pernah terakhir sebelum akhirnya hamil, ikutin pola JSRnya Dr zaidul akbar Ubah pola makan, konsumsi makanan sehat jauhin junkfood dan setiap pagi malam minum rebusan kunyit sereh jeruk nipis madu sama suami

4y ago

Iya sama bund... aku juga gt,, trus disuruh minum jamu kunyit gt... kd 2hari sekali aku minum, alhamdulillah...

Saya enggak makan dan minum apa".. tapi kalau suami selalu aku kasih minum jamu (telur kampung,jahe,kunyit,kencur) sehari 2x saja. Alhamdulillah 1 Minggu langsung isi... 🤭🤰

VIP Member

Aq 1th nikah, hampir 2 bulan ini suami konsumsi madu SP dan buah dzuriat. Alhamdulillah kmren test pack positif hamil. Kami g konsumsi obat selain itu.

terakhir konsumsi madu sama puasa senin Kamis suami istri ..karena kami 8 th baru punya momongan 😁 Alhamdulillah kesabaran kami berbuah manis.🥰

VIP Member

yah yg ga perlu promil bisa sombong n bangga emg. ga seperti kami yg didiagnosa infertil perlu promil ini itu berobat, cek lab, suntik, dll.