bund mau tanya....

anakku sdh umur 6 buln, makannya bubur kemasan kalo dkasih bubur buatan sndiri poopnya agk keras, maunya yg alami tp bgmn ya...

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Anak saya 6 bulan ini mpasi sy buat sendiri bun. tapi alhamdulillah pup nya tidak keras. aku mpasi nya mulai dr menu tunggal dulu. kalau sekira sudah siap makan . sy tambahjd 2 menu.. minggu berikutnya 3 menu. dan sekarang ini udah tak kasih menu 4* bun . alhamdulillah pupny lancar dan tidak keras. mungkin bunda tekstur ny waktu mpasi buburnya semi kental aja bun. setelah maem anak di beri migum air putih matang sedikit ya bun biar tidak sembelit anaknya.

Baca lagi

sama seperti saya bun, mgkn teksturnya bun kl usia 6 bulan jgn d kasih tekstur keras dlu. kasih encer2 dlu aja bun untuk penyesuaian nnt kl 7 bulan baru d tingkatkan. dan 6 bulan masih menu tunggal bun, jgn campur campur dlu. nnt kl 7 bulan baru bun kasib menu campur , menu anak saya , saya kasih evoo bun jd pupnya tidak tll keras, dan selalu selingi dengan buah dan minum ( asi/sufor) dan air putih pd saat makan

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-93062)

dibuatkan yg lebih encer bund, dicampur ASI untuk mengatur kekentalannya. anak saya dulu juga seperti itu bund. saya buat agak encer agar poopoopnya tidak keras.