Bu ibu ada yg tau tips mnambah BB anak???

Anak saya umur 1 th 4 bln tapi BBnya cuma 8,5 kg

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau kata DSA saya bun gini 1. anak makan teratur gizi cukup dgn makanan nya double prohe sayuran dikit aja 2. cemilan yang tinggi kalori 3. tidur yang teratur dan cukup setelah itu bun kalau saya jg rajin pijet bayi bun tiap mau tdr susu secukupnya nya aja sesuai takaran yang pas jujur saja bun saya tanpa vitamin bun penambah BB anak, karna DSA saya hanya ksh saran yg di atas itu Puji Tuhan 10 bulan 8,3 kg bun bb nya awalnya susah bun naik nya karna hbs skt parah itu tp berkat saya ikuti saran DSA saya jdnya dd bisa normal lg BB nya kalau mau ganti susu monggo bun asal konsul DSA bun yuk semangat bun pejuang naikin BB anak

Baca lagi
VIP Member

BBLnya berapa Bun? usia diatas 1tahun BB 3x dari BBL Bun . udah berapa bulan stuck BBnya Bun ? sesegera mungkin Konsul ke DSA untuk cek lab dan koreksi menu MPASInya . semangat ya Bun, semoga sehat terus.

Baca lagi

sabar bun.. ttp kasih makan yg bkin bb naik.. msl tmbhin susu nya sehari 3 kali bnykin prohe nya buat cemilan tinggi karbo ..semangat yah smoga dede nya sehat trus..

Baca lagi

kenaikannya selama ini gimana bun? minimal 2 bln ga naik sesuai kbm, segera periksakan ke dsa yaa..

anaknya makan bareng keluarga mam,, jgn narget di BB-nya ya mam

d bku kms garis hijau tdk bubd

Kdokter ya bun

VIP Member

makan bunda