Bruntusan

Anak saya di pipi nya kyak ada bruntus2 gitu merah2, kalo katanya orang tua kena ASI. Cara ngobatinnya gimana ya Bun? Ada yg ngalamin ngga?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ASI ga bikin alergi Bun Yg bikin alergi makanan yang di konsumsi si Ibu dan sampai ke anak lewat Asi Coba di inget2 aja Bun kira kira habis makan yg bahan pemicu alergi spr telur, ikan, daging dll

3y ago

Iya kata dokter juga gitu bun, tau gak bun di kasih salep atau bedak apa gitu?

Kalo anak saya ilang sendiri. Jaga kebersihan aja abis mimi dede nya langsung di lap pake handuk basah terus handuk kering

TapFluencer

Segini di bersihin pake air hangat aj bund, pipinya klu hbs ngasi, klu perlu dioles cream baby ato air mandi dikasih lactacil