Pipi kena Asi

Anak saya di pipi nya kyak ada bruntus2 gitu merah2, kalo katanya orang tua kena ASI. Cara ngobatinnya gimana ya Bun?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Di oles baby cream aja bun, tiap abis nyusu di lap bun jangan di diemin

3y ago

Sebenernya sudah sih bun selalu di lap, tp apa daya ☹

Mndi nya pke switzal ja Bun nti ilang sndei kok.trs ksi cream j olesin

3y ago

Iya bun ini juga pake produk nya switszal semua , cream apa bun?

Antara kena asi atau alergi bun.. coba pakai sudocrem bun

3y ago

Kyak nya alergi juga sih bun, soalnya saya juga makan nya sembarangan

Pakai sebamed facial cream bun.. banyak review bagus..

3y ago

Oke bun, terimakasih infonya 🤗

VIP Member

Lama gak bun ilang nya?

VIP Member

Ilang sendiri bun

di kasi diaper rash/vco/bepathen/sudo cream

3y ago

yg bagus tu merk pure terus pigeon