emergensi sunat

Anak mbarep td malam gg bisa pipis bun. Kalo ud kebelet keluar dikit nangis kejer. Di bwalah ke RSU, trus dksih tau klo ada vesica. Penyumbatan gitulah. Cuma dikasih ibuprofen dan dsuruh sunat. Hri ini sunat, tp msh bingung di RS apa sunat biasa. Soalnya di RS lumyan mahal dan nginep 1 hr utuk observasi. Klo yg tmpt sunat yg ini , udh besar danterkenal bagus . Nah, ada yg pengalaman kya anakku gg bun?

emergensi sunat
5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kebetulan keponakam saya pernh kayak gini, tapi waktu itu dia masih umur 2than, nangis2 gak ngerti kenapa, popok dia hampir seharian masih kering, pas dicek ternyata alat vitalnya memerah dan mulai membengkak, langsung bawa RS ternyata ada penyumbatan, dikasih obat besokny langsung di sunat bund, dan alhamdulillah dia baik2 aja langsung lancar pipisnya dan gak kenapa2 lg

Baca lagi

Anakku si sunat umur 3 tahun kurang 2 bulan tanpa indikasi medis sih bun. Sunat di klinik yg bisa hipnotis gitu. Pulang sunat main. Hehehe rewel dikit pas mau pipis pertama doang, mungkin takut. Tapi malem tidur nyenyak. Abis sunat besoknya jatoh ga nangis, pakek sempak batok soalnya hehehe.

di RS aja mendingan, soalnya kan sunatnya karena ada penyumbatan. Biar cepet pulih juga kan di observasi sama dokternya

Lebih baik di RS bu kalo ada keluhan vesika itu. Biar penangananya lebih tepat. Cepet sehat ya dek.

Di RSU aja bun biar lebih aman