speech delay / keterlambatan bicara

anak saya laki2 usia 2,5 tahun tapi belum bisa ngomong, keterlambatan bicara. adakah yang pernah mengalaminya? bagaimana peanggulangannya? terimakasih

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-131691)

anaknya sering dikasih main HP ngga bund? kalau iya dikurngi dulu kalau bisa di stop dan sering" diajak ngobrol kalau perlu kasih nutrisi otak untuk membantu perkembangan otak anak dan proses belajar berbicaranya.

di fisiotherapy aja bunda. kebetulan saya dulu pernah menangani pasien yg delayed 😊

6y ago

kalau saya kemarin nangani pasien dengan kasus keterlambatan berjalan dan berat badan yang sangat rendah. kemarin saya terapi biasanya seminggu 3x.

ponakan aku juga gitu bun udh 2thn blm bisa ngomong . cuma bisa yah n mbah doang

5y ago

anaknya sering dikasih main HP ngga bund? kalau iya dikurngi dulu kalau bisa di stop dan sering" diajak ngobrol kalau perlu kasih nutrisi otak untuk membantu perkembangan otak anak dan proses belajar berbicaranya. silahkan dibaca-baca disini bund, siapa tahu bermanfaat 😊 πŸ‘‰πŸ‘‰ https://bkingindonesia.com/nutrisi-untuk-anak-terlambat-bicara/