Anak Parents termasuk picky eater nggak?

Voice your Opinion
Iya
Tidak

22258 merespon

194 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

awalnya iya, pemilih bgt. kerasa beda sedikit misal saya selipin sayur lain yg dia gak mau pasti kerasa. setelah 2th mulai gak pilih2 lagi, dan saya tekankan jg klo makan jgn pilih2 apa yg mama masak harus dimakan. klo dia gak mau karena gak suka, ydh saya hentikan. nnti saat dia minta makan lagi, saya kasih menu yg sama smpe dia bener2 gak ada penolakan sama makanan tsb

Baca lagi

Ikutan group ku Yuk bun Member ad yg promil, hamil, baru lahiran, menyusui, berbagi resep mpasi, bahas perawatan anak, bahas kesehatan, kisah fakta/mitos, curhat Rumah tangga, dll........ Mumpung masih byk space.... . Ntar penuh. ๐Ÿ˜ https://chat.whatsapp.com/GGJvBl39QsjLwjByRKPkdnq

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-37931)

VIP Member

picky banget, bahkan dia jijik sama banyak makanan seperti apel, lengkeng, rambutan, yupi dan marshmallow bahkan yg disukai anak" sekalipun. duh pusian apalagi makanan bertekstur seperti daging itu susah sekali

Dia doyan makan semuanya... Gak pernah rewel, kecuali makanan yg warna merah, karena dalam mindset dia merah berarti pedas... ๐Ÿ˜‚

4y ago

wah kaya anak saya donk bun ,klw liat makanan merah bilang nya pedas ๐Ÿคญ

makan apa aja,tapi kalau lagi gak mau makan cuman makan 3 suap doang udah gtu dia bilang udah kenyang bund

dari awal mpasi sampai hari ini mau 1 minggu lahap truz makan nya walaupun ada drama nya dlu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Alhamdulillah anak saya termasuk yg gak pilih2 makanan, bahkan makanan agak pedas juga sudah doyan ..๐Ÿ˜Š

VIP Member

engga sih tp kalo dikasi orang dia lihat dulu apaan. kalo dia suka dia ambil kalo engga ga diambil..

anak saya termasuk yang pilih2 makanan. dia lebih suka mskanan gurih dan berkuah seperti soto